Ancelotti Sebut Real Madrid Tampil Dominan, Kepa dan Modric Siap Turun di Laga Berikutnya

Gilabola.comCarlo Ancelotti menyatakan bahwa Real Madrid mengendalikan pertandingan dengan baik dalam pertandingan melawan Granada di Santiago Bernabeu dalam kemenangan 2-0 mereka di La Liga.

Brahim Diaz membuka skor menit ke-26 usai menerima umpan yang cerdik dari Toni Kroos, sebelum Rodrygo Goes menggandakan keunggulan menit ke-57 setelah menyambar bola rebound tendangan Jude Bellingham.

Carlo Ancelotti berbicara di ruang pers setelah kemenangan Real Madrid atas Granada pada laga pekan ke-15 Liga Spanyol yang kami beritakan dari situs klub. Menurutnya, itu adalah pertandingan bagus, di mana timnya memegang kendali dan bermain sangat baik.

Mereka fokus, menghindari risiko, menangani bola dengan baik, dan menjaga pertahanan untuk menghindari serangan balik. Taktisi Italia juga menyebutkan bahwa Dani Carvajal merasakan gangguan, yang akan dinilai lebih lanjut, tetapi tampaknya tidak terlalu serius.

Carlo Ancelotti kemudian memberikan apresiasi terhadap penampilan Brahim Diaz yang bermain sangat baik dan bekerja keras dalam berbagai posisi, di mana dia juga mencetak gol pembuka Real Madrid.

Manajer 64 tahun mengatakan bahwa awalnya Brahim tidak banyak berperan, tetapi sekarang menunjukkan kualitasnya. Dia juga menyebut bahwa Federico Valverde menikmati perannya bersama tim dan melakukan pekerjaannya dengan baik di berbagai posisi di lapangan.

Carlo Ancelotti memberikan komentar mengenai penampilan Toni Kroos, menyebutnya sebagai gelandang yang tidak melewatkan umpan dan menemukan solusi terbaik, usai umpan cerdiknya pada gol Brahim Diaz.

Dia juga memberikan apresiasi terhadap Rodrygo Goes yang kembali ke performa terbaiknya dan mencetak banyak gol, termasuk mencetak gol beruntun di tiga pertandingan terakhiir.

Carlo Ancelotti kemudian mengkonfiirmasi bahwa Luka Modric akan tampil di pertandingan berikutnya, dan Lucas Vazquez bermain sangat baik di babak kedua, sementara Kepa Arrizabalaga sudah siap untuk bermain.

Taktisi Italia kemudian menyoroti kerja sama tim sebagai kunci kesuksesan, menegaskan bahwa dia tidak pernah bertaruh pada siapa pun musim ini dan bahwa tim harus bekerja sama, yang lebih penting dari siapa yang mencetak gol.

Dalam wawancara terpisah, gelandang serang Brahim Diaz yang mencetak gol pertama Real Madrid dalam pertandingan melawan Granada, menganggap kemenangan tersebut luar biasa.

Dia menyebut bahwa para fans sangat mendukung tim bahkan pada saat-saat sulit dan mendorong mereka untuk mencetak gol pertama. Dia menilai bahwa pertandingan tersebut hampir sempurna, dengan Madrid memegang kendali dan Granada menciptakan sedikit peluang.

Brahim Diaz memberikan penilaian tinggi untuk gol ketiganya musim ini dan menyatakan bahwa dirinya sangat senang. Dia memberikan penghargaan kepada Toni Kroos yang memberikan umpan tak terduga, dan dirnya merasa spektakuler.

Dia juga menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Kroos yang selalu mencari pemain di depannya untuk menciptakan peluang. Bintang muda Spanyol itu menganggap kemenangan tersebut sebagai hasil upaya tim yang nyata dari beberapa pemain luar biasa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!