Atletico Madrid Amankan Posisi Liga Champions Usai Menang 3-1 Atas Bilbao

Atletico Madrid meraih kemenangan penting 3-1 atas rival mereka, Athletic Bilbao, dalam perburuan empat besar La Liga dan mengamankan tiket ke Liga Champions.

Los Rojiblancos mengakhiri pekan ini dengan keunggulan enam poin atas tim tamu asal Basque tersebut, dengan sisa lima pertandingan tersisa di kompetisi domestik La Liga.

Pemain asal Argentina, Rodrigo De Paul, membuka skor untuk Atletico Madrid sebelum nyanyian rasis dari para pendukung tuan rumah yang ditujukan kepada Nico Williams memaksa pertandingan dihentikan selama dua menit.

Williams memberikan respon sempurna dengan mencetak gol penyama kedudukan sebelum turun minum.

Tendangan mendadak Angel Correa membawa tim tuan rumah kembali unggul di awal babak kedua. Correa nyaris mencetak gol ketiganya di akhir pertandingan.

Atletico Madrid akhirnya memastikan kemenangan mereka di menit-menit akhir setelah sundulan Samuel Lino membentur tiang gawang dan bola liar tersebut kemudian masuk ke gawang yang dijaga Unai Simon.

Lawan-lawan yang akan dihadapi Atletico Madrid selanjutnya adalah tim-tim yang sedang berjuang menghindari degradasi.

Namun, mereka tetap berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan rekor bagus mereka dalam kualifikasi Liga Champions di bawah asuhan Diego Simeone.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!