Atletico Madrid vs Cadiz Berakhir dengan Kemenangan Besar, Ini Kata Diego Simeone

Gila Bola – Kemenangan meyakinkan Atletico Madrid atas Cadiz disambut baik Diego Simeone. Sang pelatih terkesan dengan penampilan Los Rojiblancos.

Laga Atletico Madrid vs Cadiz di pekan ke-33 Liga Spanyol 2022/23 berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (4/5) dini hari WIB. Tampil di hadapan para pendukungnya, tuan rumah berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit lewat Antoine Griezmann.

Griezmann kembali cetak gol di pertengahan laga. Sedangkan gol Atletico Madrid lainnya masing-masing dicetak oleh Alvaro Morata, Yannick Carrasco, dan Nahuel Molina. Gol hiburan Cadiz tercipta lewat Anthony Lozano.

Hasil Atletico Madrid vs Cadiz ditutup 5-1 untuk kemenangan Los Rojiblancos. Setelah pertandingan Diego Simeone sangat kagum dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

Tanggapan Diego Simeone

Selepas pertandingan Atletico Madrid vs Cadiz bicara kepada DAZN, Diego Simeone mengatakan timnya mampu memulihkan antusiasme dan level mereka. Ia semakin terkesan karena Atletico Madrid tampil bagus baik dalam menyerang maupun bertahan.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola Argentina ingin tren positif Atletico Madrid di Liga Spanyol 2022/23 terus berlanjut. Diego Simeone ingin Los Rojiblancos terus lebih baik.

Di sisi lain, Atletico mampu unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen atas Cadiz. Kemudian ciptakan 18 tembakan, yang mana 8 di antaranya on target.

Atletico Madrid Gusur RivalĀ 

Dengan hasil Atletico Madrid vs Cadiz. yang berakhir kemenangan meyakinkan membuat tim besutan Diego Simeone akhirnya berhasil menggusur posisi Real Madrid di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Atletico sekarang unggul satu poin dengan Los Blancos di klasemen Liga Spanyol. Antoine Griezmann dan kolega bisa terus menjauh jika memenangkan semua laga tersisa di musim 2022/23.

Sekedar informasi, Atletico Madrid masih menyisakan lima pertandingan lagi. Jika mereka mampu finis di klasemen akhir di atas Real Madrid, Diego Simeone artinya tak jelek-jelek banget tangani tim musim ini meski menutup musim tanpa gelar.

Laga Berikutnya

Usai laga melawan Atletico Madrid vs Cadiz, klub sepak bola asal Madrid di pertandingan selanjutnya bisa kembali meraih kemenangan mudah. Pasalnya, Atletico akan melawan Elche yang berada di dasar klasemen Liga Spanyol.

Duel melawan Elche bakal tersaji di Manuel Martinez Valero, Minggu (14/5) malam WIB. Dengan jeda laga pertandingan yang lama, pasukan Diego Simeone berpotensi besar menang telak lagi.