Barcelona Bisa Daftarkan Jules Kounde Tak Peduli Aubameyang Pindah atau Tidak

Barcelona akan daftarkan Jules Kounde sesegera mungkin di sisa bursa transfer musim panas ini, terlepas dari apakah Pierre-Emerick Aubameyang akan pindah ke Chelsea atau tidak.

Itu menjadi perkembangan besar yang menggembirakan terkait rencana tersebut, karena Barca diperkirakan akan segera rampungkan pendaftaran mantan bek Sevilla tersebut. Langkah ini tak akan terhambat meskipun Aubameyang batal kembali ke Inggris.

Klaim ini disampaikan jurnalis Diario AS, Manu Sainz, dua langkah itu tak akan lagi saling berkaitan dan Barca bisa segera daftarkan Kounde terlepas dari langkah penjualan mantan bintang Arsenal yang telah dikaitkan dengan Chelsea tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setelah berhasil menggaet Kounde dari Sevilla, Barcelona gagal mendaftarkan pemain asal Prancis itu bersama-sama dengan rekrutan baru mereka yang lainnya, hingga Kounde absen di dua laga perdana musim ini melawan Rayo Vallecano dan Real Sociedad.

Padahal, awalnya, Barca diyakini bisa menyelesaikan masalah itu sebelum laga ke dua di kandang Sociedad. Kounde pun diberitakan mulai frustrasi dengan situasi tersebut.

Barcelona diberitakan masih membutuhkan sedikitnya 20 Juta Euro untuk mendaftarkan mantan bintang Bordeaux itu, di mana mereka berharap hal itu bisa ditutupi dengan penjualan Aubameyang yang tengah diincar tim London Barat.

Namun update berita yang disampaikan Sainz menyebutkan, tim Catalan itu bisa maju terus mendaftarkan Kounde tanpa dipusingkan dengan keluar tidaknya Aubameyang.

Sementara alasannya tak dijelaskan oleh jurnalis tersebut, dia mengklaim Barca sudah sodorkan dokumen baru kepada La Liga, yang juga telah disetujui, hingga membuat pendaftaran itu bisa dilakukan tanpa Aubameyang tinggalkan Camp Nou.

Diungkapkan Barca Universal, bisa jadi ini disebabkan karena adanya satu pemain atau lebih yang menerima pemotongan gaji – Barca sebelumnya memang sedang membicarakan masalah pemotongan gaji ini dengan keempat kapten tim mereka.

Barca diperkirakan akan memberi gambaran yang lebih jelas mengenai situasi ini dalam beberapa jam mendatang. Jika demikian, maka Barca kemungkinan tak harus mengeluarkan Aubameyang, walaupun jika ia akhirnya benar-benar bergabung dengan Chelsea maka kepergiannya bisa membuat Barca datangkan dua full-back baru di sisa bursa transfer musim panas ini.

BANDARTOGEL77