Cara Simone Inzaghi Agar Romelu Lukaku Kembali Cetak Banyak Gol

Simone Inzaghi punya cara berbeda untuk mengembalikan kepercayaan bermain Romelu Lukaku. Pelatih Inter Milan memuji kontribusinya sejak kembali dan yakin di laga berikutnya bisa bikin banyak gol.

Lukaku merupakan salah satu penyerang Eropa yang cukup berbahaya. Dia membuktikan pada musim 2020/2021 di mana berhasil mengoleksi 20 gol plus 10 assist dan di akhir musim mempersembahkan trofi Liga Italia.

Chelsea yang lini depannya seret gol memulangkan Romelu Lukaku musim lalu. Sayangnya, dia malah kesulitan dan catatan golnya menurun. Akibatnya, dia memilih kembali lagi ke Inter Milan musim ini dengan status pinjaman.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di musim baru Liga Italia 2022/23, pesepak bola berusia 29 tahun sudah mencetak gol ke gawang Lecce. Namun di pekan kedua Serie A dalam kemenangan 3-0 atas Spezia, dia gagal bikin gol.

Meski demikian, Simone Inzaghi tetap puas dengan penampilan Romelu Lukaku dan yakin mencetak gol teratur akan segera kembali.

Kata Simone Inzaghi dalam konferensi persen yang dikutip Sportsmax, bahwa di laga pembuka Lukaku sudah bermain oke. Dia tegaskan bukan masalah hanya sang striker, tetapi dalam tim.

Menurutnya, kondisi Romelu Lukaku terus membaik. Inzaghi yakin mulai laga lawan Lazio akan ada gol lagi dari penyerang asal Belgia. Dan dia pastikan hampir semua pemain tersedia, namun untuk Henrikh Mikhitaryan tidak.

Inter Milan akan melawan Lazio di pekan ketiga Liga Italia, Sabtu (27/8) dini hari WIB.Duel kedua tim akan tersaji di Stadio Olimpico. Akankah Lukaku cetak gol? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77