Barcelona Bisa Menang Lagi, Sevilla Minus Top Skorernya di Camp Nou

Gila BolaBarcelona berpeluang menang lagi saat mereka menjamu Sevilla, Sabtu (30/9) dini hari. Los Nervionenses tak akan diperkuat top skorer mereka saat lakoni laga lanjutan La Liga dengan tandang ke markas Barca.

Diungkapkan Mundo Deportivo, Sevilla akan beraksi tanpa Youssef En-Nesyri saat mereka hadapi Ronald Araujo dan kawan-kawan, setelah kondisinya membuat penyerang 26 tahun itu diragukan bisa bermain di laga dini hari nanti.

Bintang internasional Maroko itu tak tersedia untuk seleksi tim jelang pertandingan, setelah dia absen dalam sesi latihan pada hari Kamis (28/9). Akibatnya, Sevilla taak akan diperkuat penyerang tengah andalan mereka itu, yang juga telah menjadi top skorer di Ramon Sanchez Pizjuan musim ini – dengan mencetak tiga gol dalam delapan laga.

Kini, Sevilla harus mencari pengganti yang pas bagi En-Nesyri, dan menunjuk Rafa Mir yang akan mengisi posisi lini depan mereka dalam laga yang digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys tersebut.

En-Nesyri – penyerang berbakat asal Afrika, harus ditarik keluar di awal laga melawan Almeria akibat cedera pada awal peken ini. Sevilla kemudian mengumumkan bahwa En-Nesyri mengalamii cedera engkel.

Bagaimana dengan Barcelona?

Sementara itu, setelah sebelumnya mengistirahatkan beberapa pemain skuad utama di laga melawan Mallorca, Xavi Hernandez diperkirakan akan kembali tampil all out saat menjamu Sevilla dini hari nanti. Ini berarti, para pemain seperti Robert Lewandowski dan Jules Kounde kemungkinan akan kembali ke starting XI Barca.

Gavi juga diperkirakan akan bermain lagi, sementara muncul ketidakjelasan terkait kemungkinan bermainnya Joao Cancelo.

Diungkapkan Barca Universal, pemain yang baru didatangkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini berhak mendapatkan waktu rehat sejenak, setelah padatnya jadwal pertandingan yang dilakoninya. Jika benar demikian, maka Xavi kemungkinan besar akan turunkan Sergi Roberto sebagai starter di laga melawan Sevilla.

Di sisi lain, bintang muda Lamine Yamal kemungkinan juga akan kembali diandalkan, tapi dua pemain lainnya; Pedri dan Frenkie de Jong tak akan tersedia untuk seleksi tim karena keduanya sama-sama tengah cedera saat ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!