Salernitana Belum Pernah Menang, Sekarang Hadapi Inter Milan Dengan Rekor Tandang Bagus

Gila Bola – Setelah menelan kekalahan pertama di musim ini, Inter Milan akan berusaha bangkit dan mempertahankan capolista mereka saat bertandang ke markas Salernitana di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (1/10) dini hari WIB.

Rekor sempurna pasukan Simone Inzaghi di awal musim ini di Serie A akhirnya berakhir saat liam kemenangan beruntun mereka terhenti dengan kekalahan 1-2 yang mengejutkan dari Sassuolo.

Inter Milan sejatinya unggul dulu di akhir babak pertama melalui Denzel Dumfries, tapi tim tamu yang memang lebih efektif dalam melakukan serangan akhirnya membalas dengan dua gol di babak kedua melalui Nedim Bajrami dan Domenico Berardi.

Hasil ini membuat mereka sekarang hanya unggul selisih gol dari AC Milan di peringkat kedua dengan sama-sama meraih 15 poin dari enam pertandingan dan Nerazzurri perlu berhati-hati bahwa capolista mereka sekarang sudah sangat tidak aman.

Salernitana, sementara itu, masih tanpa kemenangan dari enam pertandingan mereka setelah secara ajaib lolos dari degradasi di musim lalu berkat peningkatan performa yang tajam dan mengejutkan di putaran kedua musim.

Dalam pertandingan terbaru mereka pada pertengahan pekan, pasukan Paulo Sousa menderita kekalahan tipis 1-0 dari Empoli lewat gol tunggal Tommaso Baldanzi, meski tim tamu sebenarnya lebih menguasai pertandingan dengan 60 persen ball possession, tapi kurang efektif dalam melancarkan serangan.

Berita Tim

Chukwubuikem Ikwuemesi tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera, sementara Antonio Candreva diragukan. Boulaye Dia tidak tersedia.

Masalah Inter Milan tetap sama dengan Juan Cuadrado, Stefano Sensi, dan Marko Arnautovic absen karena cedera.

Head to Head

Inter Milan sangat dominan dalam sejarah pertemuan ini dengan empat kemenangan dari enam pertemuan, dengan Salerninata menang sekali saja pada April 1999.

Prediksi

Inter Milan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang di semua kompetisi dengan empat kemenangan, yang akan jadi modal bagus untuk ambisi mereka kembali ke jalur kemenangan.

Tim asuhan Simone Inzaghi juga telah memenangkan semua kecuali satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga, dengan satu-satunya kekalahan datang melawan juara musim lalu, Napoli.

Sementara itu, Salernitana telah gagal menang di tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan mereka sekarang duduk di urutan ke-17 klasemen, menjadi salah satu dari tiga tim yang belum pernah menang musim ini.

Inten Milan, bagaimanapun, tidak boleh meremehkan laga ini karena mereka kehilangan banyak poin saat melawan tim-tim papan bawah musim lalu, termasuk Salernitana, meski di atas kertas, tim tamu tetap difavoritkan.

Prediksi Skor : Salernitana 1-2 Inter Milan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!