Bali United Yakin Menang atas Persikabo 1973 Malam Ini

Gila BolaBali United akan menjamu Persikabo 1973 di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (29/9) malam, dan yakin menang atas tim juru kunci tersebut.

Saat ini, Ilija Spasojevic masih berada di papan tengah, tepatnya di urutan ke-12, dan mengoleksi 18 poin. Mereka akan menjamu The Guardian yang berada di zona merah, tepatnya di peringkat ke-17 dan mengoleksi 10 poin.

Mengenai posisi timnya yang berada di papan tengah, pelatih Bali United Stefano Cugurra ‘Teco’ mengaku yakin skuadnya masih bisa memperbaiki posisi mereka, meskipun tim Serdadu Tridatu memiliki koleksi poin yang sama dengan empat tim lainnya, yakni Persija Jakarta yang berada di urutan ke-8, PSM Makassar di posisi sembilan, PSS Sleman yang bertengger di peringkat 10 dan Persis Solo di urutan 11.

Ditambahkan gelandang BUFC, Kadek Agung, dirinya bertekad amankan poin sempurna di laga melawan Persikabo 1973 malam ini. Diungkapkan Agung dalam situs resmi Bali United, poin tak berbeda antartim akan memberi kesempatan bagi skuadnya untuk perbaiki posisi di papan klasemen.

Dia sangat berharap, timnya bisa berikan yang terbaik di lapangan dengan amankan hasil positif yang juga bisa memberi pengaruh besar bagi BUFC untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Ini Target Bali United Musim Ini

Format kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini terapkan dua sistem kompetisi, yakni regular series dan championship series. Nantinya, empat tim terbaik di papan klasemen akhir musim akan kembali bertanding.

Menurut regular series, setiap kontestan Liga 1 Indonesia akan jalani pertandingan selama 34 pekan, sementara championship series merupakan penentuan juara dari empat tim terbaik.

Hingga pekan ke-34, empat posisi teratas di papan klasemen akan kembali bertanding di babak semi final dan final guna tentukan siapa juara Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Karena itulah, Bali United menargetkan untuk tembus posisi empat besar terbaik di akhir regular series, yang selanjutnya akan fokus bertanding di babak championship series.

Saat ini, Bali United baru tuntaskan 13 pekan pertandingan reguler series dan masih punya perjalanan panjang untuk perlahan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!