Barcelona Penasaran, Masih Kejar Bek Athletic Bilbao

Tidak ada kata menyerah dari Barcelona untuk mengejar tanda tangan bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez. Dikabarkan raksasa Liga Spanyol akan mencoba mengontraknya sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Klub sepak bola asal Catalan bisa dibilang cukup aktif di bursa transfer. Pemain yang diminta Xavi Hernandez satu-persatu berhasil diboyong ke Camp Nou. Mereka juga sudah berhasil mengamankan Jules Kounde untuk memperkuat lini belakang.

Meski sudah mengamankan pemain asal Perancis, namun Barcelona diberitakan terus berupaya membawa bek lagi. Pemain yang dimaksud adalah Inigo Martinez. Barca pun berharap bisa segera menguangkan Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan Fichajes yang dilansir Sports Mole, walaupun mereka sudah mendatangkan Jules Kounde dan gagal mengamankan Marcos Alonso mereka akan berupaya datangkan Inigo Martinez.

Raksasa Liga Spanyol akan mencoba merekrutnya dari San Mames selama sepekan ke depan. Dalam berita itu dijelaskan jika Blaugrana sebetulnya sudah mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro atau setara Rp 296 miliar, namun telah ditolak.

Alasan Barca terus mengejar Ino Martinez karena sang pemain dikabarkan juga tak tertarik teken kontrak di Bilbao. Perlu diketahui, masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh raksasa Liga Spanyol.

Pada dua laga awal La Liga 2022/23, pesepak bola yang gabung ke Athletic Bilbao pada 2018 itu absen karena mengalami cedera lutut. Akankah Barcelona mengamankan tanda tangannya? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77