Barcelona Pertimbangkan Langkah Transfer Untuk Bek Arsenal Mantan La Masia Ini

Barcelona masih belum berniat untuk mengakhiri bisnis transfer musim panas mereka dan sekarang sedang merencanakan transfer terlambat untuk memulangkan mantan produk akademi La Masia Hector Bellerin dari Arsenal, menurut laporan.

Manajer Xavi Hernandez masih ingin menambahkan bek kanan baru di skuadnya karena dia tidak puas dengan pilihannya saat ini. Bahkan Sergino Dest didorong untuk bisa keluar dari Camp Nou sementara Sergi Roberto tidak benar-benar bisa diandalkan.

Sebenarnya target utama Barcelona untuk memperkuat sektor lini belakang kanan mereka adalah Juan Foyth, sayangnya bahwa meski kesepakatan pribadi bisa dicapai, tapi mereka keberatan dengan bandrol yang diminta Villarreal yang mencapai Rp 621 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain lain yang diincar rakasasa Catalan adalah bek kanan Borussia Dortmund Thomas Meunier, seperti yang kami beritakan juga di sini, tetapi klub Jerman itu tidak ingin membiarkan pemain Belgia itu dengan jendela transfer musim panas tinggal seminggu lagi.

SekarangĀ Diario SportĀ memberitakan bahwa Barcelona tertarik untuk bisa mendatangkan mantan La Masia Hector Bellerin dari Arsenal terutama dengan bek kanan itu juga tidak masuk dalam rencana manajer Mikel Arteta di Stadion Emirates.

Pemain internasional Spanyol itu menjalani masa pinjaman yang cukup sukses bersama Real Betis di musim lalu, menyumbang lima assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk klub, dan bahkan membantu mereka memenangkan Copa del Rey musim 2021/2022.

Kontraknya di Stadion Emirates akan berakhir tahun depan. Betis kabarnya ingin bisa mempermanenkan jasa Hector Bellerin hanya jika dia tersedia dengan bebas transfer dengan memutuskan kontraknya di Arsenal, sesuatu yang ditolak oleh pihak Premier League. Enak aja!

BANDARTOGEL77