Barcelona Siapkan Tiga Pemain Untuk Ditukarkan Dengan Gelandang Seharga 253 Milyar

Gila Bola – Gelandang Girona, Aleix Garcia, telah dikaitkan dengan minat dari Barcelona sejak bursa transfer Januari, dan dia bahkan mengungkapkan kesiapannya untuk bergabung dengan klub tersebut jika ada kesempatan.

Kini, menurut laporan dari Mundo Deportivo oleh Fernando Polo, Barcelona berencana mengejar tanda tangan Aleix Garcia di musim panas sebagai opsi serius, setelah tidak ada kesepakatan bulan lalu karena masalah FFP.

Barcelona sangat menghargai Aleix Garcia, dan staf teknis serta direktur olahraga klub telah menunjukkan keinginan kuat untuk merekrutnya sejak jendela transfer Januari.

Kontak bahkan sudah dilakukan dengan Girona dan agen pemain berusia 26 tahun itu untuk menyampaikan ketertarikan klub untuk mendapatkan jasanya di musim panas mendatang.

Aleix Garcia, yang memiliki kontrak dengan Girona hingga 2026 dengan klausul pelepasan, sangat disukai oleh Barcelona karena kemampuannya bermain di posisi interior dan pivot, serta visinya yang baik, jangkauan distribusinya, dan fisiknya yang tangguh.

Barcelona percaya bahwa klausul pelepasannya berada dalam kisaran Rp 236 Milyar hingga Rp 253 Milyar, lebih rendah dari Rp 337 Milyar yang dilaporkan oleh beberapa sumber.

Ide Barcelona adalah untuk menurunkan harga Aleix Garcia dengan menawarkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, dengan mereka menyiapkan tiga nama sebagai calon pemain untuk diyukar.

Salah satu dari tiga pemain yang mungkin akan dimasukkan dalam operasi ini adalah Oriol Romeu, yang meski baru datang di musim panas lalu, namun dia kabarnya bisa dijual pada musim panas mendatang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Selain itu, Eric Garcia dan Pablo Torre juga merupakan opsi yang memungkinkan, dengan keduanya saat ini dipinjamkan ke Girona dan membuat kesan yang baik kepada manajer Michel.

Barcelona berharap dapat mengamankan tanda tangan Aleix Garcia dengan menawarkan salah satu dari ketiga pemain ini sebagai bagian dari kesepakatan transfer dalam kesepakatan pertukaran plus uang tunai.

Gelandang berusia 26 tahun itu sendiri baru bergabung dengan Girona pada musim panas 2021 lalu dari SD Eibar dengan status bebas transfer, tapi ternyata dia mencapai penampilan terbaiknya di klub Catalan.

Dia telah menjadi starter reguler di bawah asuhan manajer Michel, bermain dalam 25 penampilan di semua kompetisi di musim ini, menyumbang tiga gol dan empat assist.