Ian Wright Ungkap Dua Favorit Juara Liga Champions Musim Ini, Salah Satunya Arsenal

Gila Bola – Dalam menghadapi persaingan sengit Liga Champions musim ini, Ian Wright, legenda klub Arsenal, telah mengungkapkan prediksinya mengenai tim yang akan keluar sebagai juara.

Dalam satu wawancara terbaru, yang kami beritakan dari TBR Football, Ian Wright mempertimbangkan antara juara bertahan, Manchester City, dan mantan klubnya sendiri, Arsenal.

Wright, yang merupakan ikon Arsenal, telah memberikan pandangannya mengenai potensi pemenang Liga Champions musim ini, menyoroti pertandingan krusial yang menanti kedua tim.

Dalam sebuah episode terbaru “Stick to Football”, mantan penyerang The Gunners itu menyatakan keyakinannya bahwa Manchester City akan berhasil mempertahankan gelar juara mereka.

Menanggapi pertanyaan apakah skuad asuhan Mikel Arteta dapat meraih gelar Liga Champions musim ini, Ian Wright menyampaikan harapannya sambil memberikan analisis taktis.

“Saya ingin Arsenal memenangkannya. Jika kami sampai di final bersama Manchester City, saya akan merasa lebih percaya diri (untuk memenangkannya),” kata legenda berusia 60 tahun itu.

Ian Wright menyoroti pentingnya kekejaman dalam menyelesaikan peluang di depan gawang dan menegaskan bahwa tim harus mampu menghentikan pertandingan untuk bersantai dalam pertandingan.

Meskipun mengakui peluang Arsenal, Ian Wright merasa tim besutan Mikel Arteta belum cukup kejam di depan gawang untuk mengklaim trofi bergengsi tersebut, trofi yang belum pernah mereka menangkan dalam sejarah.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pertahanan menjadi fokus dalam pembahasan mengenai peluang Arsenal dalam Liga Champions. Meskipun penampilan mereka musim ini tidak sehebat musim sebelumnya, Wright menekankan soliditas pertahanan sebagai potensi keunggulan Arsenal.

Meskipun bukan favorit utama, Wright menyatakan bahwa The Gunners memiliki peluang untuk meraih kesuksesan besar di Liga Champions jika dapat memanfaatkan peluang-peluang yang muncul.

Memang lini depan sempat menjadi sorotan di skuad asuhan Mikel Arteta musim ini yang membuat mereka diragukan meraih trofi, tapi belakangan mereka telah menunjukkan kekejaman yang lebih baik di depan gawang.

Salah satunya adalah kemenangan 3-1 atas Liverpool pada akhir pekan di Premier League, di mana mereka membuktikan keraguan atas kualitas di lini depan sembari menghidupkan kembali harapan gelar liga mereka.

Ian Wright tahu bahwa Manchester City adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions dan mempertahankan gelar mereka, tapi yakin Arsenal punya peluang jika mereka tanpil klinis di depan gawang.