Real Madrid Siap Korbankan Sergio Arribas Untuk Dapatkan Suksesor Dani Carvajal

Gila Bola Real Madrid dilaporkan bersiap menawarkan Sergio Arribas ke Sevilla dalam kesepakatan untuk mengontrak Juanlu, demikian laporan media Spanyol Real Madrid Exclusivo.

Menurut laporan tersebut, Juanlu Sanchez menjadi incaran Real Madrid untuk menjadi suksesor Dani Carvajal, sementara Sergio Arribas menjadi incaran Sevilla yang sedang kesulitan.

Los Merengues kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menawarkan pemain berusia 22 tahun mereka itu dalam kesepakatan pertukaran untuk mengontrak bek kanan Sevilla tersebut.

Juanlu Sanchez disebut sebagai salah satu prospek muda terbaik di La Liga dalam 12 bulan terakhir. Sebagai pemain serba bisa, bek berusia 20 tahun ini dapat bermain di berbagai peran terutama berposisi sebagai bek kanan.

Selain bek kanan, dia juga bisa dimainkan di kedua sayap serangan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika prospeknya meningkat pesat sejak melakukan debut tim utama untuk Sevilla.

Sejak kembali dari masa pinjamannya di CD Mirandés, pemain asal Spanyol ini telah menjadi pemain reguler Sevilla musim ini, mengumpulkan lebih dari 1.500 menit waktu bermain dalam 27 penampilan sejauh musim ini.

Sementara itu, ketertarikan Real Madrid terhadap Juanlu menjadi sesuatu yang bisa dimengerti, terutama karena mereka tengah mencari bek kanan menjelang jendela transfer musim panas.

Dani Carvajal saat ini sudah berusia 30 tahun dan mengalami penurunan performa, yang membuat Real Madrid perlu berinvestasi pada bek kanan muda dan target mereka adalah Juanlu Sanchez.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Selain itu, dengan kontrak Lucas Vazquez dan Nacho yang akan habis dalam enam bulan, Real Madrid ingin merekrut bek kanan di jendela transfer musim panas, dan nama Juanlu masuk dalam daftar target utama mereka.

Dalam perkembangan terbaru, Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan penyelidikan untuk pemain berusia 20 tahun itu. Kemungkinan besar, mereka akan menawarkan kesepakatan pertukaran untuk mengamankan layanan Juanlu, dengan Sergio Arribas menuju ke arah lain.

Laporan menyebutkan bahwa Arribas adalah target Sevilla, sehingga kesepakatan pertukaran sebagian antara kedua klub La Liga yang melibatkan duo Spanyol mungkin menguntungkan kedua tim.

Perlu diketahui bahwa Sergio Arribas merupakan gelandang muda Real Madrid yang saat ini menjalani masa pinjaman di UD Almería, mencetak enam gol dan mengemas dua assist dalam 25 penampilan.