Bek Asal Prancis Pastikan Akan Bertahan Di Barcelona

Gilabola.com – Bek tim nasional Prancis, Clement Lenglet memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Barcelona pada musim depan, meskipun klubnya baru saja mendatangkan bek baru, Eric Garcia.

Keputusan dari manajemen Barcelona untuk memperkuat sektor pertahanan mereka dengan mendatangkan Eric Garcia dan juga berencana mengincar satu lagi bek baru, tentunya berpotensi mengancam pemain-pemain lain di klub tersebut. Namun, situasi yang ada itu ternyata tidak membuat bek asal Prancis, Clement Lenglet menjadi khawatir dengan masa depannya bersama raksasa Catalan tersebut.

Berbicara dalam wawancara dengan Eurosport, Lenglet dengan yakin mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona musim depan. Sang pemain sama sekali tidak melihat dirinya akan jauh dari Camp Nou, terlebih karena mantan punggawa Sevilla itu sudah menandatangani kontrak baru dengan Blaugrana pada musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keyakinan dari Lenglet sendiri dengan masa depannya dengan Barcelona semakin terlihat dari ungkapa dukungannya terhadap pelatih Ronald Koeman yang akan dipertahankan klub pada musim depan. Meskipun cukup sering mendapatkan kritik, bagi bek asal Prancis itu, sang taktisi secara keseluruhan sudah mampu menjalankan tugasnya dengan cukup baik pada musim lalu.

Walau sempat mengalami periode yang sulit, tetapi Barcelona juga sudah mampu memperlihatkan kebangkitan sehingga sempat bersaing memperebutkan gelar La Liga hingga menjelang dua pekan terakhir. Walaupun akhirnya gagar meraih gelar liga Spanyol, tetapi menurut Lenglet, timnya tetap sudah berada pada jalan yang tepat dibawah asuhan dari Koeman.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun memiliki kepercayaan yang tinggi bahwa dia akan tetap bertahan di Barcelona, tetapi Lenglet tetap harus bekerja keras dan waspada pada musim depan. Jika dia tidak mampu memperlihatkan performa yang konsisten, bukan tidak mungkin posisinya juga menjadi terancan di sektor pertahan dari Barcelona.

Setelah kegagalan di La Liga serta Liga Champions musim lalu, Barca pastinya akan kembai memiliki ambisi tinggi pada musim depan. Karena itulah mereka akan berusaha menampilkan yang terbaik di semua posisi, terutama lini belakang yang selama ini sering dinilai sebagai salah satu titik lemah dari Barcelona.

AHABET
AHABET