Milan dan Napoli Siap Bersaing Dapatkan Bintang Schalke

Gilabola.com – Dua raksasa Serie A, AC Milan dan Napoli kabarnya siap bersaing untuk bisa memboyong gelandang serang andalan Schalke 04, Amine Harit yang harga jualnya akan turun karena klubnya baru saja terdegradasi.

Persaingan ketat di Serie A antara klub-klub papan atas dalam memburu posisi empat besar musim lalu, tampaknya akan melebar ke pertarungan di bursa transfer, seperti yang kabarnya akan terjadi dengan AC Milan dan Napoli. Dua tim tradisional Italia tersebut memang telah berduel hingga laga terakhir musim lalu untuk menentukan jatah ke Liga Champions dan kini mereka akan kembali terlibat perburuan terhadap seorang pemain.

Menurut Footmercato, sosok yang kabarnya tengah menjadi rebutan antara Milan dengan Napoli adalah gelandang serang tim nasional Maroko yang bermain untuk Schalke 04, Amine Harit. Kondisi dari klub sang pemain yang baru saja terdegradasi membuat peluangnya untuk dibiarkan hengkang memang terbuka lebar dan tampaknya situasi tersebut berusaha dimanfaatkan oleh kedua raksasa Italia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Milan sendiri memang sedang mencari sosok gelandang serang untuk musim depan baik sebagai pengganti Hakan Calhanoglu ataupun pelapis pemain asal Turki itu. Nama Harit sendiri terbilang cocok untuk diboyong skuad Stefano Pioli karena secara taktik, dia bisa mengisi posisi sebagai gelandang serang di tengah ataupun bermain di kedua sisi sayap.

Kemampuan mengisi lebih dari satu posisi tersebut sepertinya bisa menjadi faktor penting bagi I Rossoneri untuk berusaha mendapatkan sang pemain. Dari segi usia serta finansial, Harit juga terbilang masih masuk dengan profil yang difokuskan oleh skuad Merah Hitam yang pemain usia muda bertalenta dengan harga tidak terlalu mahal tentunya.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara, Napoli sepertinya juga ingin memboyong Harit karena melihat potensi dari sang pemain serta situasi yang memang cukup memungkinan untuk memboyongnya. Jika Schalke tidak terdegradasi pastinya akan sulit untuk bisa memboyong sang pemain dengan harga yang tidak terlalu mahal, terlebih kontrak dari gelandang muda itu dengan klubnya saat ini masih berlaku hingga 2024.

Schalke sendiri kabarnya hanya akan meminta biaya transfer sebesar Rp 173 Miliar untuk talenta mereka tersebut. Selain Milan dan Napoli, klub Spanyol, Villarreal juga disebut sangat berminat memboyong Harit.

 

AHABET
AHABET