Makin Matang dengan Timnas Prancis, Rabiot Berterima Kasih Pada Serie A

Gilabola.com – Gelandang tim nasional Prancis serta Juvetus, Adrien Rabiot mengucapkan rasa terimakasihnya dengan kompetisi Serie A karena disana dia mampu berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi untuk tim nasionalnya.

Sempat gagal masuk menjadi bagian dari tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018 lalu saat masih memperkuat Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot mencoba merubah peruntungannya dengan bergabung ke Juventus. Keputusan dari sang gelandang ternyata bisa dibilang sangat tepat, karena kini Rabiot justru menjadi salah satu pilihan utama dari pelatih Didier Deschamps untuk lini tengah dari skuad Les Blues.

Rabiot sendiri tidak menampik bahwa keputusan untuk hengkang ke Juventus sebagai pemain bebas transfer dan juga bermain di Serie A memang memberikan banyak pengaruh positif baginya. Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dikutip Football Italia, gelandang tangguh itu mengakui bahwa kompetisi nomor satu di Italia itu memang sedikit dipandang sebelah mata saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, sejatinya bagi Rabiot bermain di Serie A bisa memberikan banyak pembelajaran, terutama bagi dirinya sendiri. Menurut sang pemain, di Italia latihan cenderung sangat berat dan banyak sekali fokus dari segi taktik dalam permainan dibandingkan dengan hal-hal lainnya.

Mantan punggawa PSG itu menambahkan bahwa dengan pengalaman yang dia peroleh di Serie A bersama Juventus, dirinya menjadi sosok yang lebih dewasa lagi permainannya. Karena itulah Rabiot sepertinya memang sangat memberikan kredit yang tinggi terhadap sepak bola Italia, karena memang sudah memberikan banyak hal positif baginya.

Channel Gilabola di Youtube

Sang gelandang sendiri juga mampu berkembang dan berhasil mendapatkan peran yang cukup penting bagi Juventus setelah sempat sulit mendapatkan kesempatan bermain musim sebelumnya. Kini, Rabiot tentu berharap bahwa ilmu yang dia dapatkan juga akan bisa dia manfaatkan dengan baik saat membela timnas Prancis pada kejuaraan Eropa nantinya.

Prancis sendiri menjadi salah satu favorit kuat untuk menjuarai turnamen tersebut, tidak hanya karena sukses mereka di Piala Dunia, tetapi juga meratanya talenta yang dimiliki. Rabiot tentunya termasuk salah satu pemain yang bisa menjadi sosok penting untuk membantu Les Blues untuk kembali meraih gelar.

AHABET
AHABET