Tawaran Roma Untuk Boyong Bintang Torino Dapat Kecaman

Gilabola.com – Penawaran diberikan oleh AS Roma untuk memboyong bintang penyerang dari Torino, Andrea Belotti tidak disambut baik oleh presiden dari klub asal Turin tersebut, Urbano Cairo yang justru mengecam proposal tersebut.

Keinginan dari tim asal ibukota Italia, AS Roma untuk bisa mendapatkan bomber tim nasional Italia, Andrea Belotti masih belum berjalan mulus. Meskipun klub asuhan dari Jose Mourinho tersebut sudah memperlihat keseriusan mereka dengan mangajukan tawaran resmi, tetapi proposal mereka tenyata belum mendapatkan sambutan baik.

Torino melalui presiden mereka, Urbano Cairo ternyata malah mengecam penawaran yang sudah diberikan oleh Roma untuk Belotti. Menurut kabar dari Tuttosport, proposal dari I Giallorossi senilai Rp 260 Miliar beserta bonus tambahan ternyata ditanggapi negatif ole Cairo yang menganggapnya sebagai sebuah hal yang provokatif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun dikabarkan belum resmi menolak proposal dari Roma itu, tetapi Cairo sendiri disebut hanya rela melepas bomber andalan dari timnya itu dengan bandrol Rp 520 Miliar. Sebuah angka yang bisa dibilang akan sulit dipenuhi para peminat dari Belotti, termasuk I Giallorossi mengingat bomber timnas Italia itu memasuki tahun terakhir dari masa baktinya dengan Torino yang akan habis pada 2022.

Karena itulah, akan menarik melihat apakah kengongotan dari sang presiden akan berubah saat bursa transfer berjalan nanti, karena Belotti akan bisa melakukan kontrak dengan tim lain enam bulan kedepan sebagai pemain bebas transfer. Memang hingga kini, Torino masih berusaha meyakinkan kapten mereka itu untuk menandatangani kontrak baru di Turin, terutama setelah mereka mendapatkan pelatih baru, Ivan Juric.

Channel Gilabola di Youtube

Akan tetapi, dengan usia yang sudah memasuki 27-tahun, Belotti bisa jadi memang harus mulai berpikir mengenai masa depannya. Terus bertahan di Torino bisa jadi akan membuat kesempatannya untuk bisa berkembang dan menjadi pemain yang bisa memiliki peluang memenangkan gelar menjadi semakin sulit.

Selain Roma, Belotti sendiri juga kabarnya menjadi target dari AC Milan, tetapi I Rossoneri saat ini belum mengajukan tawaran resmi. Skuad Merah Hitam justru tengah dikaitkan dengan striker asal Prancis, Olivier Giroud, tetapi belum tentu tim besutan Stefano Pioli itu nantinya tidak akan mengajukan proposal terhadap bomber berjulul Il Gallo itu.

AHABET
AHABET