Giroud Dikabarkan Masih Tetap Berpeluang Gabung AC Milan

Gilabola.com – Meskipun sudah diperpanjang kontraknya oleh Chelsea, tetapi striker asal Prancis, Olivier Giroud dikabarkan masih tetap memiliki peluang untuk hengkang dan bergabung dengan AC Milan musim depan.

Masa depan dari penyerang tim nasional Prancis, Olivier Giroud ternyata masih belum pasti akan tetap bersama Chelsea musim depan. Sang bomber memang baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari The Blues selama semusim, tetapi kontrak baru itu ternyata belum tentu membuat sang pemain tetap bertahan dengan klub asal London tersebut.

Dikabarkan menjadi incaran dari AC Milan, Giroud ternyata masih memiliki kesempatan untuk memperkuat raksasa Serie A itu pada musim depan. Akan tetapi menurut kabar dari La Gazzetta Dello Sport serta Calciomercato.com, agen dari sang pemain mengungkapkan bahwa kliennya ternyata tetap bisa dilepas oleh The Blues musim depan asalkan mendapatkan tawaran dari klub luar Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika memang klaim dari sang agen benar, maka peluang dari Milan untuk mendapatkan sang bomber pastinya masih sangat terbuka karena mereka tentunya bukan rival Chelsea di Liga Inggris. I Rossoneri sendiri memang hanya akan mempertimbangkan memboyong Giroud jika dia berstatus sebagai pemain bebas transfer, karena tim asuhan Stefano Pioli enggan membayar biaya transfer untuk pemain yang sudah berusia diatas 30 tahun.

Terlebih lagi perpanjangan kontrak dari Giroud sendiri memang hanya berlaku selama setahun hingga 2022, sehingga nilai dari sang bomber seharusnya tidak tinggi. Namun, menarik dilihat apakah keputusan dari Chelsea mengaktifkan perpanjangan kontrak bagi bomber Prancis itu berarti mereka ingin memperoleh biaya transfer dari tim yang meminatinya, termasuk Milan tentunya.

Channel Gilabola di Youtube

Situasi tersebut kini akan membuat masa depan dari Giroud menjadi menarik tentunya, karena akan sangat ditunggu bagaimana rencana Milan selanjutanya terhadap sang pemain. I Rossoneri sendiri memiliki hubungan yang cukup baik dengan The Blues, karena beberapa kali terlibat dalam perundingan untuk transfer pemain, termasuk rencana dari skuad Merah Hitam mempermanenkan status dari Fikayo Tomori.

Jika memang masih serius dengan Giroud, Milan tampaknya akan segera melakukan pembicaraan dengan Chelsea. Jika memang klaim dari sang agen benar, seharusnya I Rossoneri tetap akan bisa mendaratkan pemain incaran mereka tersebut.

AHABET
AHABET