Bek Atletico Madrid Masuk Dalam Radar Raksasa Liga Italia

Gila Bola Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2023 akan kehilangan satu bek. Inter Milan dikabarkan berminat mendatangkan Jose Gimenez.

Jose Gimenez merupakan salah satu pemain yang cukup lama bermain di klub Liga Spanyol tersebut. Pesepak bola asal Uruguay bergabung pada 2013.

Namun dengan adanya minat serius dari Inter Milan, kubu Atletico Madrid akan berpisah dengan sang bek setelah musim 2022/23 selesai.

Alasan Ingin Rekrut 

Nerazzurri punya alasan yang kuat mengapa ingin memboyong Jose Gimenez dari Atletico Madrid. Diberitakan oleh Football Espana, raksasa Liga Italia ingin memboyongnya untuk menggantikan Milan Skirniar.

Sebagaimana diketahui, Milan Skriniar akan pergi di akhir musim nanti dan ia bakal bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer usai mencapai kesepakatan.

Dengan begitu, Inter Millan menilai Jose Gimenez adalah yang tepat sebagai penggantinya di lini pertahanan di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Sudah Punya Pengganti

Kendati Jose Gimenez semakin kencang diberitakan akan melanjutkan karier sepak bola ke Italia. Akan tetapi klub papan atas Liga Spanyol dikabarkan juga sudah punya penggantinya.

Football Espana mengungkapkan bahwa Atletico Madrid membidik Caglar Soyuncu, yang mana sekarang bermain untuk Leicester City. Ia bisa diboyong dengan mudah di bursa transfer musim panas karena kontraknya dengan The Foxes juga habis.

Caglar Soyuncu sendiri kurang mendapatkan menit bermainnya di bawah aushan Brendan Rodgers pada musim 2022/23. Ia tercatat baru bermain 4 laga di semua kompetisi, tetapi di Atletico Madrid pemain asal Turki bisa mendapatkan menit bermainnya lebih banyak.

Atletico Madrid

Atletico Madrid musim ini dipastikan menutup musim tanpa gelarn juara. Kini mereka sedangf berjuang untuk finis di empat besar Liga Spanyol.

Kans untuk bermain di Liga Champions  juga terbuka karena baru-baru ini menang 1-0 atas Athletic Bilbao, Senin (20/2) dini hari WIB. Tiga poin membuat Los Rojiblancos ada di posisi keempat klasemen La liga dengan mengemas 41 poin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!