Belum Puas Sudah Gaet Kakaknya, Real Madrid Juga Incar Adik Jude Bellingham

Gila Bola – Real Madrid akan kedatangan Jude Bellingham musim panas ini. Namun, itu tampaknya tidak cukup, raksasa Spanyol itu juga mengincar adik bintang Borussia Dortmund tersebut.

Adalah Jobe Bellingham – adik Jude, yang juga menjadi incaran Real Madrid. Los Blancos diberitakan terus memantau perkembangan pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut.

Menurut media Spanyol, Defensa Central, Jobe Bellingham tengah menjadi subyek ketertarikan Real Madrid. Los Merengues terus memantau perkembangan wonderkid Birmingham City tersebut, dan ingin menggaetnya di masa depan meskipun mereka sudah dapatkan abangnya.

Ya, Jobe adalah adik kandung Jude Bellingham, yang sama-sama menjadi pemain muda harapan Inggris di masa datang.

Jude, 19 tahun, tampil gemilang untuk Borussia Dortmund sejak ia pindah dari Birmingham City pada tahun 2020. Saat ini, gelandang berpostur tubuh 1,86 meter itu tinggal selangkah lagi gabung Real Madrid musim panas ini.

Jobe Berkembang Pesat Setelah Masuk Tim Utama Birmingham City

Sementara adiknya, Jobe, bisa mengikuti jejak sang kakak melebarkan sayapnya ke sepak bola Spanyol.

Wonderkid Inggris itu sendiri sudah memulai debutnya di tim utama Birmingham City musim lalu, bahkan sejak usianya masih 16 tahun.

Sejak saat itu karirnya berkembang pesat, dan berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu penyerang muda terbaik di klub kampung halamannya. Pemain 17 tahun itupun sudah bukukan 23 gol untuk The Blues musim ini, hingga perkembangannya menarik perhatian Real Madrid.

Madrid Bersiap Boyong Jude Bellingham dari Dortmund Musim Panas Ini

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Real Madrid kemungkinan akan datangkan Jude Bellingham saat bursa transfer musim panas ini dibuka. Mereka akan segera sodorkan tawaran kepada Borussia Dortmund demi amankan jasa bintang muda tersebut.

Namun, Jude bukan satu-satunya anggota keluarga Bellingham yang akan mendarat di Bernabeu. Karena Los Blancos juga tertarik memboyong sekaligus adik Jude.

Namun, Jobe tampaknya tak mungkin pindah ke Spanyol musim panas ini, karena ia kemungkinan akan berada di Sunderland. Namun, Jobe sudah menarik perhatian Madrid lewat penampilannya di Birmingham City, dan El Real akan terus memantau perkembangannya, bahkan setelah ia pindah ke Stadium of Light.

Bisa Jadi Andalan Real Madrid di Masa Datang

Diungkapkan The Hard Tackle, pemain remaja yang penuh sensasi itu bisa dikerahkan di kedua sisi flank, tapi utamanya bermain sebagai pemain nomor 10. Dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang telah memasuki tahun-tahun terakhir dalam karirnya, Jobe tampaknya bisa sangat cocok untuk Real Madrid.

Di samping itu, kualitas permainan Jobe sebagai penyerang melebar kemungkinan juga akan sangat berguna setelah Eden Hazard hengkang dari Bernabeu.

Los Blancos akan terus memantau progres pemain Inggris berusia 17 tahun itu dalam beberapa bulan ke depan. Dan, tentunya, akan menarik untuk menyaksikan apakah nantinya Jobe Bellingham tetap berada dalam radar Madrid.