Bintang Real Madrid Sebut Superstar Paris Saint-Germain Neymar Sebagai Idolanya

Neymar bisa dibilang sebagai pemain Brasil terbaik dalam satu dekade terakhir dan Rodyrgo Goes sangat terinspirasi oleh rekan senegaranya itu.

Penyerang sayap Real Madrid Rodrygo Goes mengakui bahwa Neymar adalah idolanya saat dia juga mengungkapkan ambisinya untuk bisa mencapai level yang dimiliki superstar negaranya yang kini membela Paris Saint-Germain itu, seperti yang diberitakan via Governor of Poker.

Neymar merupakan produk Santos FC dan dia sudah dikenal dengan skillnya yang luar biasa sebelum dibeli Barcelona pada musim panas 2013 senilai Rp 1,5 Trilyun lebih di mana dia kemudian membentuk trio MSN yang bersejarah bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Selama waktunya di Camp Nou, dia mencetak 105 gol dan 76 assist dalam 186 penampilan di semua kompetisi sebelum pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 yang memecahkan rekor transfer dunia mencapai Rp 3,3 Trilyun.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Santos FC memproduksi talenta muda lainnya setelah kepergian Neymar dalam diri Rodrygo Goes yang kemudian pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019 senilai Rp 782 Milyar, dan seperti Vinicius Junior, dia yang sempat mengawali masa yang sulit di Bernabeu sekarang terus berkembang menjadi pemain kunci tim.

Dia adalah pahlawan semifinal Liga Champions saat dua golnya menyelamatkan timnya dari kekalahan melawan Manchester City dan kemudian lolos ke final, dan sekarang dia mengungkapkan bagaimana dia sangat terinspirasi dengan bintang PSG dalam karir profesisonalnya.

Dalam wawancara dengan Governor of Poker, Rodrygo Goes mengakui bahwa Neymar merupakan idolanya, pemain yang sangat dia hormati dan mengklaim penyerang berusia 31 tahun itu sebagai inspirasi untuk karir profesionalnya.

Penyerang berusia 21 tahun itu juga mengenang karirnya di Santos, mengatakan bahwa itu adalah sebuah kebanggaan dia pernah bermain untuk tim Brasil itu dan menegaskan bahwa klub lamanya akan selalu berada di hatinya meski sudah meninggalkan mereka sejak 2019 lalu.

BANDARTOGEL77