Carlo Ancelotti Lega Real Madrid Berhasil Bungkam Espanyol

Gila Bola – Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat girang timnya bisa menang atas Espanyol. Ia menilai timnya tetap dalam perburuan gelar Liga Spanyol.

Los Blancos menjamu Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23, Sabtu (11/3) malam WIB. Sebelum laga ini dimulai, El Real dalam tekanan karena jika gagal menang akan menyulitkan mereka mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Namun Real Madrid berhasil menang di Santiago Bernabeu dengan skor meyakinkan. Pasukan Carlo Ancelotti menang 3-1. Gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Vinicius Junior, Eder Militao, dan Marco Asensio.

Akui Tak Mudah 

Dalam pertandingan kontra Espanyol, Real Madrid mendapatkan kejutan. Rival abadi Barcelona itu berhasil lebih dulu mencetak gol di menit ke-8. Namun di pertengahan laga raksasa Liga Spanyol mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya bisa menang.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Selepas laga, Carlo Ancelotti akui untuk menang tak mudah. Bicara kepada Movistar, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan semua pertandingan itu sulit.

Lebih lanjut, Ancelotti juga menyebutkan untuk semua lawan tak gak gampang dikalahkan termasuk Espanyol. Statistik akhir mencatatkan Real Madrid unggul penguasaan bola 71 banding 29 persen. Kemudian melepaskan 7 tembakan on target, sedangkan tim tamu 3.

Jaga Asa Juara La Liga

Sementara leganya Carlo Ancelotti sangat normal. Sebab, dengan kemenangan yang diraih atas Espanyol membuat Real Madrid sekarang jadi terpaut enam poin saja di klasemen dengan Barcelona yang puncaki klasemen Liga Spanyol 2022/23.

Andai klub sepak bola asal Catalan tergelincir melawan Athletic Bilbao tentu saja jadi berita baik untuk armada Carlo Ancelotti.

Laga kedua tim bakal berlangsung di San Mames Barria, Senin (13/3) dini hari WIB. Menarik dinantikan apakah Athletic Bilbao bisa berikan berita bagus untuk atau tidak untuk Real Madrid.

Modal Bagus Real Madrid

Kemenangan atas Espanyol tentu saja jadi modal yang bagus untuk Real Madrid. Pasalnya, mereka bakal menghadapi laga yang berat. Pada tengah pekan nanti, El Real melawan Liverpool di leg kedua 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (16/3) dini hari WIB.

Sekedar informasi, pasukan Carlo Ancelotti unggul agregat 5-2. Sedangkan usai laga kontra klub sepak bola asal Merseyside, Real Madrid bakal hadapi Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol pada 20 Maret mendatang di Camp Nou.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88