Carlo Ancelotti Tetap Puas Meski Real Madrid Ditahan Imbang Los Verdiblancos

Gila Bola – Carlo Ancelotti menyatakan bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang seimbang dan penuh perjuangan setelah hasil imbang Real Madrid melawan Real Betis.

Menurutnya, timnya memainkan pertandingan yang bagus, kompetitif, dan penuh perjuangan di kedua babak, dan hasilnya adil, dalam wawancara yang kami beritakan dari stus klub.

Carlo Ancelotti juga mencatat bahwa kebobolan terjadi saat timnya menguasai pertandingan karena sebuah kesalahan. Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa Betis layak mendapatkan hasil yang lebih baik karena bermain sangat baik, seperti juga timnya.

Taktisi Italia menyambut hasil pertandingan tersebut dan menyatakan kepuasannya. Menurutnya, timnya berhasil mengendalikan pertandingan dengan baik meskipun lawan mereka tampil sangat baik.

Carlo Ancelotti menekankan pentingnya memimpin dalam lapangan yang sulit seperti itu, menunjuk pada gol pembuka Jude Bellingham, dan menyatakan fokus timnya hanya pada pertandingan berikutnya.

Dia mengakui bahwa tidak selalu segalanya berjalan sesuai rencana, dan pertandingan tersebut penuh dengan kesalahan dan keberhasilan di pihak mereka. Ancelotti menyimpulkan bahwa timnya harus puas dengan hasil yang baik dan melanjutkan dinamika positif tim.

Pelatih 64 tahun itu juga memberikan penilaian positif terhadap penampilan kiper cadangan Andriy Lunin, menyebut bahwa Lunin tampil baik dengan menunjukkan kepercayaan diri dan kepribadian.

Ancelotti berbicara tentang gol Real Betis lewat tendangan jarak jauh Aitor Ruibal, mengakui bahwa itu adalah tembakan yang sangat bagus, sembari menegaskan bahwa dia tetap senang dengan satu poin yang didapatkan timnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara itu, Lucas Vazquez menyatakan ketidakpuasan tim terhadap hasil imbang tersebut, mengatakan bahwa mereka datang untuk menang. Namun, dia mengakui bahwa Betis berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang sangat bagus.

Vazquez kemudan berbicara tentang tujuan tim untuk meraih kemenangan di Liga Champions dan menyebut itu sebagai tujuan mereka. Dia menyatakan bahwa mereka akan pergi ke Berlin dengan harapan meraih kemenangan untuk membuatnya enam kemenangan dari enam pertaidngan.

Sementara itu, David Alaba merayakan pertandingannya yang ke-100 dengan jersey Real Madrid melawan Betis. Dia menyatakan kebahagiaannya atas pencapaian ini dan berharap dapat mengumpulkan 100 penampilan lagi.

Informasi tambahan bahwa pemain Austria itu mencapai penampilan ke-100 pada musim ketiganya di tim utama. Dia telah meraih berbagai gelar termasuk Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.