Carlo Ancelotti Ungkap Apa Kata-kata Jude Bellingham ke Wasit Yang Berakibat Kartu Merah

Gila Bola –¬†Carlo Ancelotti mengungkapkan apa yang disampaikan oleh Jude Bellingham kepada wasit yang mengakibatkan kartu merah langsung setelah pemain bintang Real Madrid tersebut gol dibatalkan secara kontroversial pada menit terakhir pertandingan melawan Valencia.

Ancelotti membela tindakan Bellingham setelah ia diberi kartu merah karena protes dalam hasil imbang dramatis 2-2 antara Real Madrid dan Valencia.

Wasit Jesus Gil membatalkan gol kemenangan Bellingham karena pertandingan telah diakhiri dengan peluitnya.

Setelah itu, Gil memberikan kartu merah langsung kepada Bellingham atas sesuatu yang diucapkannya saat pemain Madrid mengepung sang wasit.

Ancelotti menyatakan, “Dia tidak menghina wasit. Dia mengungkapkan rasa kecewa. Dia berbicara dalam bahasa Inggris dan hanya mengatakan: It was a f*cking goal.”

Pertandingan yang kacau tersebut mendapat tambahan waktu tujuh menit di Mestalla. Wasit tampaknya menambah satu menit lagi setelah memberikan penalti kepada Valencia, tetapi kemudian mengubah keputusannya setelah melihat ulang di sisi lapangan.

Satu menit tambahan tersebut berakhir ketika Real Madrid mendapat tendangan sudut dengan waktu menunjukkan 98:13. Namun, Gil tidak langsung meniup peluit setelah tendangan itu diambil, dan dia membiarkan permainan berlanjut cukup lama sehingga Brahim bisa melakukan crossing, tepat sebelum Bellingham mencetak gol.

Ancelotti mengatakan, “Ini belum pernah terjadi sebelumnya,” setelah menyaksikan timnya hampir membalikkan kekalahan 2-0 hanya untuk digagalkan oleh beberapa detik terakhir.

Ditanya apakah para pemain akan bisa tenang menjelang pertandingan berikutnya, Ancelotti menyatakan, “Mereka hanya perlu melihat klasemen, kami masih berada di posisi yang kami inginkan.”

Real Madrid tetap berada di puncak klasemen, namun Girona bisa memperkecil selisih menjadi empat poin jika mereka mengalahkan Mallorca Minggu ini. Barcelona akan tertinggal enam poin jika mereka mengalahkan Athletic Bilbao.

Usai pertandingan dilaporkan empat pemain Real Madrid ‘melanjutkan’ bentrok fisik mereka melawan Valencia di lorong menuju ruang ganti!