Cesc Fabregas Bahas Nasib Duo Pemain Ini di Barcelona

Cesc Fabregas beberkan perjuangan terbesar Gerard Pique dan Jordi Alba musim ini.

Gerard Pique dan Jordi Alba adalah dua pemain andalan Barcelona. Tapi Cesc Fabregas menilai keduanya akan berjuang untuk bermain reguler musim ini.

Pemain bertahan milik raksasa Liga Spanyol tidak menikmati waktu bermain seperti biasanya di musim 2022/23. Padahal keduanya adalah wajah lama yang setia bermain untuk klub sepak bola asal Catalan.

Di bawah asuhan Xavi Hernandez musim ini, Gerard Pique baru satu kali tampil starterĀ  kontra Cadiz di Liga Spanyol. Jordi Alba tampil starter saat melawan Viktoria Plzen di Liga Champions dan menghadapi Rayo Vallecano.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Mereka tersisih dari tim utama karena Xavi juga mendatangkan pemain baru seperti Jules Kounde, Andreas Christensen dan Marcos Alonso. Di sisi lain, sang pelatih juga lebih senang memainkan Ronald Araujo dan Balde.

Tak ayal, Cesc Fabregas yang pernah bermain untuk Barcelona pun yakin Gerard Pique dan Jordi Alba akan lebih sering mulai bermain di musim ini dari bangku cadangan.

Berbicara kepada RAC1 yang dikutip dari Football Espana, pesepak bola yang sekarang bermain untuk FC Como mengatakan bagi pemain lama dan harus merasakan dibangku cadangan dibutuhkan waktu untuk menerimanya.

Cesc Fabregas mengatakan perjuangan terbesar Pique dan Alba musim ini adalah ketika tak bermain untuk Barcelona. Kemudian selanjutnya akan lebih sering bermain dari bangku cadangan.

Lebih lanjut, mantan pemain Arsenal bilang jika skuad raksasa Liga Spanyol saat ini kompetitif. Menurutnya, antara tim utama dan cadangan sama bagusnya.

Sementara Barcalona baru saja main di Liga Champions kontra Bayern Munchen. Hasilnya, menelan kekalahan 2-0 di Jerman dan kedua pemain cuma memanaskan bangku cadangan.

BANDARTOGEL77