Cristiano Ronaldo Diklaim Legenda Real Madrid Bakal Cocok Main di Atletico Madrid

Gila Bola – Mantan gelandang Real Madrid Guti berbagi pandangannya tentang rumor transfer kontroversi Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid, mengatakan bahwa itu akan menjadi perpaduan yang bagus bagi keduanya jika transfer itu benar-benar terjadi, seperti diberitakan via DAZN.

Penyerang internasional Portugal telah banyak dikaitkan dengan rencana kepergian dari Old Trafford di jendela transfer musim panas ini karena dia ingin melanjutkan warisannya di sepak bola Liga Champions, sesuatu yang tak mungkin bisa dilakukannya bersama The Red Devils musim ini.

Ada banyak klub yang dikaitkan dengan kepindahan bagi pemenang lima Ballon d’Or itu, dengan Atletico Madrid disebut-sebut sebagai salah satu klub yang bisa menjadi destinasi potensial bagi Cristiano Ronaldo yang sedang mencari klub baru.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebenarnya dalam setidaknya dua kesempatan berbeda, presiden Los Rojiblancos Enrique Cerezo sudah menegaskan bahwa transfer megabintang berusia 37 tahun itu ke Wanda Metropolitano sangat tidak mungkin mengingat standar gajinya sementara dia juga sudah senang dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Tapi jika itu benar-benar terjadi, legenda Real Madrid Guti Haz mengaku bahwa dia tidak akan keberatan, mengatakan itu akan menjadi perpaduan yang sangat baik bagi keduanya meski mengakui bahwa itu akan menjadi transfer yang aneh.

Dia mengatakan kepada DAZN, “Jika dalam kasus ini, dia memutuskan untuk datang ke Atletico Madrid, mengapa tidak? Ini tim yang hebat, dia striker yang hebat. Atletico Madrid membutuhkan striker yang bagus dan mengapa tidak? Saya pikir itu akan menjadi pasangan yang bagus.”

“Akan aneh, karena Madrid sangat mencintainya, karena dia adalah pemain yang sangat dicintai. Saya pikir para fans Real Madrid tidak akan keberatan. Saya pikir semua yang harus diberikan Cristiano kepada Real Madrid, dia sudah berikan. Jika dia merasa senang bisa bermain di tim hebat seperti Atletico dan di Liga Spanyol, yang menurut saya dia inginkan, mengapa tidak?”

BANDARTOGEL77