Dalam 5 Detik 4 Kali Barcelona Kolongi Pemain Beticos, Tadi Malam

Gila Bola – Bukan hanya gol freekick mengesankan dari Ferran Torres terjadi dalam laga Barcelona tadi malam, melainkan juga aksi nutmeg atau bola kolong sebanyak empat kali dalam lima detik pada menit 71 pertandingan kontra Real Betis. Lihat.

Ini merupakan cuplikan dari laga Barca vs Real Betis yang berakhir dengan skor 5-0 pada pertandingan di Estadio Olimpico di kota Barcelona yang berakhir Minggu dinihari (17.09).

Sebanyak tiga pemain Barca mengakali kurungan tiga pemain Beticos dengan melalukan bola ke bawah kolong kaki mereka. Ketiganya adalah Alejandro Balde, Gavi dan Lamine Yamal.

Proses Tiga Pemain Barca Kolongi Tiga Pemain Beticos

Menit 71 itu dalam satu pembangunan serangan, si bundar dikirimkan ke arah Balde di sisi kiri lapangan. Tiga pemain Beticos segera mengurungnya, dengan Gavi menjadi penolong, yang kemudian meneruskannya ke Yamal.

Yang disebut terakhir ini terjadi dalam satu tantangan dengan satu pemain Manuel Pellegrini. Tapi empat nutmeg dalam lima detik sudah cukup mempermalukan pasukan tim tamu.

Itu terjadi pada pertandingan yang sama saat Ferran Torres mencetak gol tendangan bebas pertama Barca sejak era Lionel Messi pada 3 Mei 2021.

Apa Dampak Hasil Barca vs Real Betis Tersebut?

Barca naik ke puncak klasemen La Liga dengan koleksi 13 poin, sebagai hasil dari empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun sudah menunggu untuk mengambil alih puncak klasemen adalah Real Madrid, yang akan menjamu Real Sociedad pada Minggu malam (17.09).

Tim lain ýang berpotensi mengambil alih posisi puncak dari tangan Barca adalah Girona, yang tampuil mengejutkan musim baru ini dengan tiga kemenangan dan satu hasil draw.

Girona akan tandang ke Granada CF pada hari Senin (18.09) untuk menjalani pekan kelima Liga Spanyol mereka.

Apa Jadwal Selanjutnya Bagi Barcelona? 

Sebelum kembali ke jadwal La Liga, Barca harus lebih dulu menjalani jadwal Liga Champions kontra tamunya Royal Antwerp pada Rabu 20 September 2023 dinihari.

Setelah itu skuad Xavi akan menjamu Celta Vigo pada 24 September dan tandang ke Real Mallorca pada 27 September, selain menjamu tim terbawah klasemen Sevilla pada 30 September.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!