Derita Sevilla Yang Baru Bangkit dan Juara Eropa, Kini Terpaksa Jual Semua Pemain

Gila Bola – Sevilla yang baru saja bangkit dari keterpurukan dan berhasil juara Liga Europa, kini harus menjual semua pemainnya di bursa transfer! Tonton videonya berikut ini!

sevilla - juara liga europa - berita liga spanyol - la liga - berita bola

Menurut Radio Marca, presiden klub Pepe Castro mengatakan kepada Jose Luis Mendilibar kalau klub sedang terlilit utang.

Mereka memiliki utang senilai 90 juta euro atau setara Rp1,4 triliun. Untuk menyelamatkan keuangan klub, Sevilla sudah mengambil keputusan. Los Nervionenses mau melepas seluruh pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Menjual satu atau dua pemain saja dirasa masih belum cukup untuk menyelesaikan masalah ini. Karena itu, semua pemain terbaik milik Sevilla kini berstatus dijual.

Nama-nama besar seperti Youssef En-Nesyri, Yassine Bounou dan Lucas Ocampos terdaftar sebagai pemain pertama yang bisa dijual. Selain itu, Sevilla juga masih punya pemain top seperti Gonzalo Montiel, Adnan Januzaj, Suso, Erik Lamela dan Marcos Acuna.

Sevilla dilaporkan telah menghubungi klub-klub di seluruh Eropa untuk menawarkan pemainnya, salah satunya adalah Manchester United dan Juventus.

Bagaimana nasib Sevilla musim depan? Simak videonya di atas! Atau klik di sini!

Ikuti terus update berita bola terbaru hari ini dari kompetisi Liga Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, Liga Champions hingga Piala Dunia hanya di @GilaBolaNews

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!