Eden Hazard Curhat, Merasa Dibohongi Carlo Ancelotti di Real Madrid

Gila Bola – Eden Hazard akui tak senang dengan kariernya di Real Madrid. Dia merasa sudah dibohongi oleh Carlo Ancelotti soal menit bermain.

Kesabaran Eden Hazard berakhir. Sang pemain secara terus terang kesal dengan Carlo Ancelotti dan tak senang dengan situasinya di Real Madrid.

Hazard merupakan pesepak bola yang diharapkan bisa memberikan perbedaan untuk raksasa Liga Spanyol usai diboyong dari Chelsea pada musim panas 2019.

Sayangnya, Eden Hazard gagal bersinar di Real Madrid. Dia sulit menyamai penampilannya di Chelsea lagi karena kerap dibekap cedera dan mengalami masalah kebugaran. Kemudian masalah lainnya adalah dia gemukan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada musim pertamanya Hazard bahkan cuma mencetak satu gol di Liga Spanyol 2019/2020. Kini dia sudah pulih dari cedera, tetapi Carlo Ancelotti masih jarang memberikan menit bermain. Musim ini, dia baru bermain 6 pertandingan di semua kompetisi untuk Los Blancos dengan mengoleksi 1 gol dan 1 assist.

Padahal, Eden Hazard perlu banyak menit bermain karena bakal memperkuat timnas sepak bola Belgia di Piala Dunia. Dan masih minim bermain untuk raksasa Liga Spanyol membuatnya kesal karena di awal musim dijanjikan oleh Ancelotti.

Kata Hazard dikutip dari tribalffootball, bahwa sebelum musim dimulai dia bersama Carlo Ancelotti mengadakan pembicaraan dan bilang jika dia akan memiliki peluang menit bermain yang banyak di Real Madrid.

Namun Eden Hazard kesal dan merasa dibohongi karena pada kenyataannya tidak sering main di Liga Spanyol atau ajang lain. Meski kerap diberitakan akan hengkang, tetapi dia belum berniat tinggalkan El Real. Pesepak bola berusia 31 tahun berharap usai Piala Dunia semuanya bisa berubah lebih baik.

Sang pemain butuhkan menit bermain dan membuktikan memang pantas main untuk Los Blancos, tetapi dia tegaskan semua keputusan ada di tangan pelatih. Namun dia pastikan akan sulit jika seorang pesepak bola tak main reguler.

Hazard masih punya kontrak di Real Madrid hingga Juni 2024 mendatang. Menariknya, timnas Belgia tetap memanggil sang pemain untuk Piala Dunia walaupun menit bermainnya terbatas di raksasa Liga Spanyol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaKlip Wawancara Terbaru : Ronaldo Kritik Keras Keluarga Glazer, Man Utd Cuma Ladang Bisnis
SelanjutnyaTak Terima Dikritik, Ronaldo Tak Anggap Neville dan Rooney Sebagai Teman