Nggak Senang Napoli Pimpin Klasemen Serie A, Stefano Pioli Tebar Ancaman!

Gila Bola – Napoli di puncak klasemen tak disukai oleh Stefano Pioli. Juru taktik Milan tersebut nilai usai jeda Piala Dunia posisi di klasemen di Liga Italia akan berubah.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengirimkan sebuah peringatan khusus untuk Napoli. Dia berpesan agar tim berjuluk Partenopei jangan senang dulu dengan posisi mereka sekarang.

Tim besutan Luciano Spalletti bisa dibilang telah menggemparkan pecinta sepak bola Liga Italia. Sebab, usai ditinggal sejumlah pemain kunci di musim panas mereka tampil luar biasa sejauh ini di liga domestik.

Napoli terus meraih hasil positif di Liga Italia 2022/23. Tercatat dari 15 pertandingan yang mereka sudah main belum menyentuh kekalahan. Rinciannya, mereka menang 13 laga dan imbang 2 kali.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Alhasil, Partenopei berada di puncak klasemen Serie A dan mengemas 41 poin. AC Milan yang musim lalu sebagai juara Liga Italia masih berada di posisi kedua dan memiliki perbedaan 8 angka. Di sisi lain, Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus akui Napoli akan sulit digusur apabila terus melanjutkan tren positifnya.

Jika terus berada di puncak klasemen mereka berpotensi besar jadi juara Liga Italia musim ini. Namun, Stefano Pioli tidak terima melihat Partenopei lama-lama puncaki klasemen. Pelatih AC Milan ingatkan usai jeda Piala Dunia posisi di klasemen bisa berubah.

Dikutip dari tribalfootball, Pioli menggambarkan Liga Italia 2022/23 sebagai musim yang aneh. Pelatih sepak bola AC Milan mengatakan masih ada 23 laga tersisa dan segala sesuatunya masih bisa terjadi.

Stefano Pioli tak bisa pungkiri hasil luar biasa Napoli saat ini, tetapi dia menilai apa yang Partenopei lakukan juga aneh. Dia ingatkan agar tak senang dulu usai terus berada di puncak klasemen. Menurutnya, usai Piala Dunia 2022 selesai semuanya akan berubah.

Sementara posisi AC Milan di klasemen juga terancam digusur Juventus yang kini di posisi ketiga. Pasalnya, klub sepak bola asal Turin sekarang cuma selisih dua poin dengan Rossoneri.

Akankah Napoli bisa mempertahankan tren positifnya di Serie A usai Piala Dunia? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaRonaldo Rela Jelek-Jelekin Manchester United Ternyata Demi Bisa Pindah ke Bayern?
SelanjutnyaFerdinand Yakin Sejak Awal Kisah Cinta Ronaldo dan Man Utd Sudah Berakhir