Liverpool Belum Lempar Handuk Dalam Perburuan Gelar Liga Inggris

Gilabola.com – Andrew Robertson tegaskan masih ada banyak pertandingan dan yakin Liverpool bisa mengejar dua tim teratas.

Meski Liverpool poinnya tertinggal cukup jauh dari Arsenal dan Manchester City. Tapi Andrew Robertson tegaskan timnya belum keluar dari perburuan gelar Liga Inggris.

Klub sepak bola asal Merseyside adalah salah satu tim yang dijagokan bisa juara di musim ini. Namun secara mengejutkan The Reds malah tampil kurang bagus di awal Liga Inggris 2022/23.

Pasukan Jurgen Klopp sempat terlempar dari enam besar. Akibatnya, mereka sekarang memiliki perbedaan poin yang cukup jauh dengan peringkat pertama Arsenal dan kedua Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walau begitu, perlahan mereka mulai kembali jalur kemenangan. Andrew Robertson dan kolega dalam dua laga terakhir mengakhiri pertandingan dengan hasil positif. Alhasil, mereka sekarang berada di urutan keenam dan terpaut tujuh angka dengan tim peringkat keempat yang dihuni oleh Tottenham Hotspur.

Dari berita yang beredar Arsenal dan Manchester City disebut-sebut adalah dua tim yang akan bersaing ketat untuk menangkan trofi musim ini. Menariknya, The Gunners sekarang berhasil mulai menjauh dari The Citizens di mana klub sepak bola asal London Utara unggul lima poin di klasemen Liga Inggris.

Kendati demikian, Andrew Robertson menilai peluang Liverpool untuk mengejar keduanya masih ada dan bisa bersaing untuk menangkan trofi.

Dikutip dari tribalfootball, pesepak bola asal Skotlandia ingin usai Natal timnya harus tancap gas. Dia sadar ini bukan awal yang bagus ditunjukkan oleh The Reds, tetapi dia bilang ada peluang bagi timnya untuk mengubahnya.

Andrew Robertson juga tahu posisi sekarang di klasemen bukan yang diinginkan oleh Liverpool. Tapi dia harap timnya bisa terus merangsek naik ke papan atas dan mengajar poin dua tim teratas.

Sang pemain juga meminta rekan satu timnya di Liverpool untuk terus menunjukkan konsistensi dalam bertanding. Menurutnya, Arsenal dan Manchester City bisa berada di dua teratas karena menampilkan konsistensi.

The Reds dari 14 pertandingan yang mereka lakoni cuma meraih 6 kemenangan, imbang 4, dan kalah 4. Pasukan Jurgen Klopp juga sudah kemasukan 17 gol.

Andrew Robertson telah bermain dalam 14 pertandingan sejuah ini di Liga Inggris 2022/23. Dia juga sudah mencatatkan 4 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJack Wilshere Tak Sudi Arsenal Kedatangan Pemain Perusak Manchester United Ini
SelanjutnyaManchester United Rilis Pernyataan Resmi Usai Wawancara Kontroversi Ronaldo