Pemain Buangan Manchester United Jadi Andalan Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Pemain Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Birmingham City, Hannibal Mejbri, masuk dalam daftar pemain Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022.

Mejbri menjadi pemain ke-16 Manchester United yang akan beraksi di Piala Dunia kali ini, setelah namanya masuk dalam 26 pemain yang dibawa pelatih Jalel Kadri di turnamen empat tahunan tersebut.

Mantan bintang AS Monaco yang masih berusia 19 tahun itu – yang akan berpartisipasi untuk pertama kalinya di Piala Dunia, dipastikan akan menambah jam terbangnya bersama Timnas Tunisia setelah sebelumnya ia berhasil menangkan 18 caps untuk timĀ Eagles of Carthage.

Tunisia yakin, Mejbri akan datang ke Piala Dunia di puncak karirnya dengan banyaknya pertandingan di tim senior yang dilakoninya sejauh ini. Demikian diungkapkan United in Focus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hannibal Mejbri sudah bermain di seluruh pertandingan yang dilakoni Birmingham City di divisi Championships musim ini. Dari 15 laga yang dibelanya, pemain bernomor enam itu sudah menjadi starter dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir The Blues.

Pemain muda itu bahkan sudah menjadi pemain tetap di skuad Tunisia saat ia membela tim U-21 Manchester United. Namun, Mejbri harus menepi dari klub induknya tersebut demi dapatkan waktu bermain yang lebih banyak, dan itu didapatkannya di kompetisi sepak bola tier kedua Inggris yang akhirnya bisa mengantarnya bermain di Piala Dunia.

Gelandang berbakat Manchester United itu bahkan sudah bermain di semua pertandingan yang dilakoni Timnas Tunisia, saat mereka melaju ke final FIFA Arab Cup akhir tahun lalu.

Bermain di turnamen sepak bola terbesar di dunia tahun ini, tentunya akan menjadi pengalaman luar biasa bagi wonderkid kelahiran Prancis tersebut. Hannibal Mejbri pun tak diragukan ingin meninggalkan kenangan indah di Piala Dunia 2022 ini.

Namun dalam pertarungan mereka di Qatar, Tunisia berada di Grup D yang tak mudah, karena mereka berada satu grup dengan juara bertahan Prancis, lalu Denmark dan Australia.

Berikut ini skuad Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022:

KIPER: Aymen Dahmen, Bechir Ben Said, Aymen Mathlouthi, Mouez Hassen;

BEK: Wajdi Kechrida, Mohamed Drager, Dylan Bronn, Nader Ghandri, Bilel Ifa, Yassine Meriah, Montassar Talbi, Ali Maaloul, Ali Abdi;

GELANDANG: Ghailene Chaalali, Aissa Laidouni, Eliyes Skhiri, Hannibal Mejbri, Ferjani Sassi, Mohamed Ali Ben Romdhane;

PENYERANG: Wahbi Khazri, Youssef Msakni, Taha Yessine Khenissi, Issam Jebali, Seiffedine Jaziri, Anis Ben Slimane, Naim Sliti.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaUsai Piala Dunia 2022, Badai PHK di Liga Inggris, Man City dan Man United Paling Menderita!
SelanjutnyaJack Wilshere Tak Sudi Arsenal Kedatangan Pemain Perusak Manchester United Ini