Jelang Piala Dunia 2022, Bagaimana dengan Kondisi Gareth Bale?

Gila Bola – Gareth Bale memberikan kabar terbaru soal siap atau tidaknya bermain di Piala Dunia Qatar bersama timnas Wales.

Piala Dunia 2022 akan segera dimulai. Tapi kondisi Gareth Bale masih dipertanyakan apakah sepenuhnya siap membela timnas Wales atau tidak.

Bale adalah salah satu pesepak bola asal Wales yang bolah dibilang sukses. Di Real Madrid dia sudah memenangkan berbagai gelar dari Liga Spanyol hingga Liga Champions.

Dengan pengalamannya, dia berhasil melanjutkan tren positifnya di timnas Wales. Gareth Bale mampu membawa negaranya tampil di Piala Dunia Qatar 2022 untuk pertama kalinya usai 64 tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun menjelang turnamen dimulai, kondisi sang pemain dipertanyakan. Pasalnya, menit bermainnya terbatas ketika bergabung dengan Los Angeles FC sejak Juli lalu. Keputusan Rob Page tetap membawanya juga mendapatkan sorotan dari pecinta sepak bola dan publik.

Sementara Gareth Bale juga bilang jika dirinya tak siap untuk memperkuat timnas Wales di Piala Dunia 2022. Hal ini karena dia belum sepenuhnya fit dan berita ini jelas bikin cemas.

Namun, sang pemain memberikan berita baik menjelang dimulainya Piala Dunia Qatar. Bale janjikan siap tampil untuk timnas Wales.

Kepada Sky Sports, Gareth Bale tegaskan dalam kondisi yang sepenuhnya fit dan siap untuk bermain di Piala Dunia.

Timnas Wales berada di Grup B. Tim berjuluk The Dragons tergabung bersama Iran, Amerika Serikat, dan Inggris.

Gareth Bale dan kolega di laga pembuka akan menghadapi Amerika Serikat, Selasa (22/11) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Al Rayyan Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRonaldo Harus Terima Kenyataan Sudah Habis, Tidak Pantas Merasa Dikhianati Man Utd
SelanjutnyaBarcelona Niat Perbarui Klausul Rilis Ousmane Dembele yang Turun 50 Persen Tahun Depan