Era Baru Galacticos Real Madrid! Kylian Mbappe Segera Kenakan Jersey Los Blancos

Gila BolaKylian Mbappe akan segera bergabung menjadi Galactico baru dan siap kenakan jersey Real Madrid!

Kylian Mbappe bersiap menjadi “Galactico” baru di Real Madrid. Mantan pemain PSG dan pemenang Piala Dunia bersama timnas Perancis tersebut bahkan sudah terlihat menandatangani jersey Los Blancos.

Pemain asal Prancis ini telah memberikan konfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah kontraknya dengan juara Ligue 1 itu berakhir. Ia akan meninggalkan Parc des Princes sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Stadion San Santiago Bernabeu akan menjadi persinggahan Mbappe selanjutnya. Real Madrid sudah lama menjadikannya sebagai target utama.

Pemain berusia 25 tahun itu siap menghadapi tantangan baru, seperti yang ia katakan kepada Forbes: “Saya ingin bahagia. Saya akan meninggalkan negara saya untuk pertama kalinya.

Ini akan menjadi pengalaman luar biasa dan saya tidak sabar untuk berada di klub baru saya. Saya ingin memenangkan trofi … Ketika Anda berbicara tentang sepak bola, ini tentang memenangkan trofi, bersama rekan tim baru.”

Belum ada pengumuman resmi di kubu Madrid, tetapi Mbappe sudah mulai akrab dengan basis penggemar baru saat bertugas bersama tim nasionalnya. Ia bahkan terlihat menandatangani baju seorang suporter.

Mbappe disebut setuju untuk menerima potongan gaji demi bergabung dengan Los Blancos.

Uang bukanlah faktor pendorong untuk pemain yang sebelumnya telah menolak kekayaan yang ditawarkan oleh klub Arab Saudi demi tetap berburu gelar terbesar di sepak bola Eropa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!