Gawat, Real Madrid Dapat Kabar Buruk dari Jeda Internasional

Real Madrid lagi bagus, eh usai jeda internasional terancam tanpa diperkuat pemain kunci Carlo Ancelotti.

Real Madrid mendapatkan berita kurang bagus dari jeda inrernasional bulan September ini. Salah satu pemain penting raksasa Liga Spanyol mengalami cedera.

Sebagaimana diketahui, jeda internasional atau FIFA Matchday terkadang membuat sejumlah klub besar ketakutan. Pasalnya, para pemain yang tampil membela negaranya bisa mengalami cedera serius di pertandingan atau sesudahnya.

Real Madrid pun mendapatkan berita yang buruk. Diberitakan Football Espana, salah satu pemain raksasa Liga Spanyol mengalami cedera. Pemain yang dimaksud adalah David Alaba. Pesepak bola yang pernah bermain untuk Bayern Munchen mengalami masalah ketika memperkuat timnas Austria.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

David Alaba cuma bisa bermain 69 menit saat timnas sepak bola Austria menghadapi Perancis dalam kekalahan 2-0 di UEFA Nations League. Ralf Rangnick menariknya dan menggantikannya dengan Stefan Posch.

Meski Alaba cedera, tetapi berita baiknya dua raksasa Liga Spanyol seperti Aurelien Tchouameni dan Ferland Mendy menyelesaikan pertandingan untuk timnas Perancis tanpa mengalami masalah.

Real Madrid sendiri sekarang sedang lagi bagus-bagusnya. Pasukan Carlo Ancelotti belum menyentuh kekalahan di Liga Spanyol 2022/23 usai lakoni enam pertandingan. Alhasil, sekarang mereka memimpin klasemen La Liga dengan poin 18.

Sementara David Alaba adalah salah satu pemain yang sering dimainkan oleh Don Carlo. Tercatat sudah bermain 4 laga di La Liga selama 90 menit. Kemudian juga sudah mencetak 1 gol dan catatkan 2 assist.

Meski terancam absen di pertandingan Liga Spanyol dan ajang lainnya usai jeda internasional, tetapi Real Madrid masih punya pemain yang siap menggantikan posisinya yakni Antonio Rudiger.

Sementara sejauh ini, David Alaba sering dimainkan Ancelotti di posisi bek kiri atau bek tengah di laga resmi Los Blancos.

BANDARTOGEL77