Hansi Flick Datang, Barcelona Terus Dekati Joshua Kimmich

Gila Bola – Barcelona akan menggelar pertemuan dengan bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, setelah resmi memperkenalkan Hansi Flick sebagai pelatih baru mereka.

Barcelona secara resmi mengumumkan kedatangan Hansi Flick yang akan menjadi pelatih tim utama yang baru musim depan, dan dalam prosesnya, hal itu menjadi dasar dari babak baru klub Catalan tersebut.

Pelatih asal Jerman itu datang ke Catalan pada hari Selasa (28/5) waktu setempat, dan telah tanda tangani kontraknya bersama Barcelona. Sekarang secara resmi ia telah berada dalam peran yang dia impikan, dan semua pasang mata akan melihat bagaimana kinerja Flick mulai bulan Juni.

Mantan manajer Timnas Jerman itu disebut-sebut sependapat dengan pihak klub bahwa Barca saat ini sangat membutuhkan gelandang bertahan papan atas, terutama karena Flick terapkan sistem 4-2-3-1 dengan poros ganda dalam timnya.

Joshua Kimmich pun dibidik sebagai kandidat utama, mengingat pengalamannya dalam posisi itu dan hubungan yang sudah ia jalin dengan Flick.

Hansi Flick Turun Tangan Bujuk Joshua Kimmich

Sejumlah laporan kemarin menyatakan, Kimmich telah menolak tawaran pertama yang disodorkan pihak Blaugrana, bahkan menolak gajinya dipotong untuk gabung Barca.

Meski demikian, Flick siap turun tangan dan bertemu pemain itu face-to-face, demi meyakinkan Kimmich untuk bergabung dengannya di Camp Nou. Demikian diungkapkan Sport.

Kehadiran manajer yang sudah familiar baginya diharapkan bisa membuat Kimmich berubah pikiran.

Namun, satu hal yang harus diingat Barca, mereka tetap harus lakukan negosiasi dengan Bayern Munchen sebagai klub Kimmich saat ini, meskipun Flick barangkali berhasil meyakinkan sang pemain.

Joshua Kimmich Tak Nyaman di Bayern Munchen

Masa depan Kimmich diberitakan sedang tak baik-baik saja di Allianz Arena. Pemain itu dipaksa untuk bermain di posisi pivot musim lalu, dan melewatkan sebagian besar musimnya untuk bermain sebagai bek kanan.

Jelang musim depan, Kimmich mendesak kejelasan situasinya di Jerman dan siap diskusikannya karirnya bersama manajer baru, Vincent Kompany.

Karena itulah, Barca tak benar-benar kehabisan akal untuk dapatkan bintang Die Roten tersebut. namun, pasti mereka tak akan buang-buang waktu dekati gelandang yang kontraknya akan selesai pada tahun 2025.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!