Hasil Celta Vigo vs Barcelona, Skor 1-2

Gila Bola – Celta Vigo menjamu raksasa Liga Spanyol Barcelona pada pekan ke-25 musim 2023/2024 di Stadion Marcantonio Bentegodi, gol Robert Lewandowski langsung dibalas oleh gol Iago Aspas di awal babak kedua! Namun sebuah penalti di masa injury time  menjadi penetu hasil pertandingan ini.

Hasil Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona

Jalannya Pertandingan

  • Setelah babak pertama berjalan alot, Barcelona akhirnya membuka keunggulan tepat sebelum turun minum saat Lamine Yamal mengirimkan umpan kepada Robert Lewandowski di sekitar wilayah kotak penalti, dan striker asal Polandia tersebut melepaskan sepakan yang fantastis ke arah pojok gawang yang sulit dijangkau oleh kiper Celta!
  • Ketika babak pertama berakhir, Celta masih tertinggal 0-1 dari Barcelona. Meskipun Barcelona mendominasi pertandingan, mereka tidak dapat mengubahnya menjadi gol hingga Lewandowski membuka keunggulan di menit ke-45.
  • Celta, menciptakan beberapa peluang melalui serangan balik dan akan mencoba meningkatkan tekanan mereka di awal babak kedua. Dan hanya dua menit setelah babak kedua dimulai, Celta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tuan rumah dengan lancar menggerakkan bola dari belakang ke depan melewati lini pertahanan Barcelona, dan Iago Aspas dengan dingin melepaskan tembakan yang membentur Jules Kounde dan bola masuk ke gawang.
  • Barcelona mendapatkan hadiah penalti di masa injury time usai pelanggaran yang dilakukan oleh Fran Beltran, penalti dieksekusi dengan sempurna oleh Robert Lewandowski, membuat pertandingan antara Celta Vigo vs Barcelona ditutup dengan skor 1-2 untuk kemenangan Blaugrana.

Performa Kedua Tim

Klasemen





Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!