Hasil Mallorca vs Barcelona 0-1, Robert Lewandowski Kuasai Top Skor Liga Spanyol!

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Mallorca vs Barcelona di pekan ke-7 berakhir dengan skor 0-1, Robert Lewandowski cetak gol kesembilan bagi Blaugrana!

Robert Lewandowski sekali lagi menjadi penentu kemenangan bagi Barcelona saat tandang ke marka Mallorca dalam laga yang digelar di Stadion Iberostar pada hari Minggu (2/10) dinihari wib.

Ini adalah gol kesembilan Lewandowski bagi tim barunya itu di musim ini, sekaligus memantapkan posisinya di puncak daftar top skor Liga Spanyol untuk saat ini. Selain itu Barcelona juga untuk sementara menempati posisi puncak klasemen dengan total 19 poin, namun kita harus menantikan hasil laga antara Real Madrid vs Osasuna yang baru akan digelar esok (3/10) subuh.

Pasalnya selisih raihan poin antara Barca dan Madrid hanya satu poin, dan jika Los Blancos menang maka Blaugrana akan kembali ke posisi kedua, kecuali Osasuna bisa membuat kejutan yang pasti akan disambut bahagia oleh Xavi Hernandez.

Gol Robert Lewandowski ke gawang Mallorca juga terbilang mantap, enak ditonton dan bersih! Gol ini tercipta di menit 20 babak pertama, Ansu Fati mengirimkan umpan tarik bagi sang bintang Polandia yang langsung mengejar bola menyelinap diantara pemain tuan rumah, berbelok dan melepaskan tendangan akurat ke arah tiang jauh dan gagal diantisipasi oleh kiper Predrag Rajkovic!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lima belas menit kemudian Mallorca nyaris menyamakan kedudukan saat terjadi kekacauan di mulut gawang Marc-Andre ter Stegen! Sanchez mengirimkan umpan silang namun bola dihalau dengan sundulan oleh Christensen, bola liar dikejar Costa sementara Piue dan Balde tak mampu mengejarnya, sayangnya tembakan Costa mengarah tepat ke pelukan kiper Barca!

Secara keseluruhan, pasukan Xavi mendominasi penguasaan bola secara total hingga 72% meski sebenarnya tak banyak peluang yang tercipta sepanjang 90 menit waktu normal, namun dengan 2 tembakan tepat sasaran dan satu berbuah gol, hal ini cukup efektif untuk meraih tiga poin dan tetap memberikan tekanan pada Real Madrid.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHasil Empoli vs AC Milan 1-3, Drama TIGA GOL di Masa Injury Time!
SelanjutnyaCarragher Beri Saran Pengecut Ini Untuk Martinez Jelang Hadapi Haaland