Carragher Beri Saran Pengecut Ini Untuk Martinez Jelang Hadapi Haaland

Lisandro Martinez akan bersiap dengan ujian sulit menghadapi Erling Haaland jelang derby Manchester nanti malam.

Sebagai mantan pemain yang berprofesi yang sama, apa yang disarankan Jamie Carragher kepada bek Manchester United Lisandro Martinez adalah sebuah sikap pengecut jelang laga derby The Red Devils melawan Manchester City yang akan diperkuat Erling Haaland pada Minggu (2/10) malam WIB.

Bek internasional Argentina itu sebelumnya banyak diragukan setelah kedatangannya ke Premier League karena fisiknya yang kecil dan dianggap tidak cukup untuk bersaing di kerasnya persaingan Liga Inggris, terutama setelah klub menelan kekalahan 4-0 dari Brentford di pekan kedua.

Tapi Lisandro Martinez kemudian berhasil tampil mengesankan sejak itu dalam duetnya dengan Raphael Varane, membantu Manchester United memenangkan empat laga terakhir mereka di Premier League, termasuk kemenangan atas Liverpool dan Arsenal.

Sekarang bek setinggi 1,75 meter itu akan menghadapi tantangan yang tak kalah berat untuk menghentikan Erling Haaland dalam derby Manchester, dengan striker Norwegia sudah mencetak 11 gol hanya dalam tujuh penampilannya di Premier League musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan via Goal Global, Jamie Carragher secara mengejutkan kemudian memberikan saran yang tak biasa kepada Lisandro Martinez, mengatakan bahwa bek Argentina itu perlu menjauh dari pertarungan melawan striker berusia 22 tahun tersebut.

Mantan bek Liverpool itu juga meminta Erik ten Hag untuk menyarankan bek tengah dan eks Ajax Amsterdam itu untuk menjauh dari Erling Haaland, yang diyakini akan memanfaatkan kesempatan bertarung melawan bek 24 tahun itu dan menunggunya untuk membuat kesalahan.

Padahal Lisandro Martinez sudah membuktikan bahwa dia mampu bertarung melawan striker Norwegia itu selama waktunya membela Ajax melawan Dortmund dan bahkan memenangkan pertarungan tersebut dan mencegah sang striker gagal mencetak gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Mallorca vs Barcelona 0-1, Robert Lewandowski Kuasai Top Skor Liga Spanyol!
SelanjutnyaTen Hag Beri Tiga Kabar Baik Jelang Derby, Rashford dan Martial Pulih, Maguire Cedera