Ten Hag Beri Tiga Kabar Baik Jelang Derby, Rashford dan Martial Pulih, Maguire Cedera

Mana berita yang lebih menggembirakan, kembalinya Marcus Rashford atau absennya Harry Maguire jelang laga derby Manchester United kontra Manchester City?

Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan beberapa pembaruan tentang kondisi skuadnya jelang pertandingan derby melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) malam WIB di Etihad Stadium.

Sebelum pertandingan ini, Anthony Martial telah cedera sejak pramusim dan hanya sempat bermain sekali sebagai pengganti selama kemenangan melawan Liverpool, dengan Marcus Rashford juga cedera yang membuatnya absen dan tidak dipanggil bersama timnas Inggris di jeda internasional.

Sebaliknya, Harry Maguire menderita cedera selama tugas internasional dan laporan menyebutkan bahwa dia bisa absen selama dua pekan di tengah beberapa sorotan tajam atas kinerjanya selama pertandingan UEFA Nations League timnya melawan timnas Jerman.

Ada juga tentang penjaga gawang pinjaman pinjaman dari Newcasle United Martin Dubravka yang terpaksa mundur dari skuad timnas Slovakia saat jeda internasional, sementara bek Brandon Williams dan Axel Tuanzebe absen sepanjang musim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Erik ten Hag memberikan pembaruan jelang laga derby Manchester Unted melawan Manchester City, memberi kabar baik tentang kembalinya Marcus Rashford dan Anthony Martial yang sudah kembali ke sesi latihan tim, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Taktisi Belanda juga mengkonfirmasi bahwa kapten Harry Maguire memang benar-benar cedera dan tidak tersedia untuk laga melawan The Citizens, sementara Axel Tuanzebe dan Brandon Williams tidak tersedia karena cedera jangka panjang.

Sementara itu, Manchester United akan datang ke laga ini dengan rekor empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir mereka di Premier League, tapi Manchester City belum pernah kalah di sepanjang musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaCarragher Beri Saran Pengecut Ini Untuk Martinez Jelang Hadapi Haaland
SelanjutnyaTak Terima Spurs Kalah, Antonio Conte Salahkan Kartu Merah, Kritik Kinerja Wasit