Hasil Empoli vs AC Milan 1-3, Drama TIGA GOL di Masa Injury Time!

Hasil pertandingan Liga Italia Serie A antara Empoli vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 1-3, Rossoneri harus menanti hingga masa injury time untuk meraih kemenangan!

AC Milan pada akhirnya berhasil meraih tiga poin penuh usai menang 1-3 di kandang Empoli dalam laga pekan ke-8 Liga Italia yang digelar di Stadion Carlo Castellani pada hari Minggu (2/10) dinihari wib.

Gol kemenangan AC Milan atas Empoli dicetak oleh Ante Rebic pada menit 79 babak kedua setelah sepanjang babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Di masa injury time menjadi penuh drama saat kedua tim secara total melesakkan tiga gol!

Empoli yang merupakan tim papan bawah dengan kelas pemain jauh di bawah pemain Milan rupanya mampu memberikan perlawanan sengit dan menolak untuk menerima tekanan tim tamu.

Hal ini bisa dilihat dari prosentase penguasaan bola sepanjang pertandingan berlangsung, tuan rumah 41% sementara AC Milan unggul sedikit di angka 58%, seharusnya bisa lebih.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan ini pun lumayan bikin susah Milan, pasalnya tiga pemain Milan terpaksa ditarik keluar karena cedera, Saelemaekers dan Calabria mengalami cedera otot sementara Grassi tampaknya sakit perut dan ketiganya ditarik keluar di babak pertama.

Peluang terbaik di 45 menit pertama terjadi di masa injury time, saat tembakan keras Rafael Leao berhasil ditepis dengan jari kiper Vicario dan bola membentur mistar gawang Empoli, namun andai masuk pun ternyata bendera offside juga sudah berkibar.

Olivier Giroud nyaris mencatatkan namanya di papan skor di awal babak kedua, namun tendangan bebas mantan pemain Chelsea dan Arsenal ini menghantam mistar gawang!

Kiper EMpoli Vicario sekali lagi menjadi penyelamat bagi timnya saat ia berhasil menepis tembakan Tonali yang berbelok setelah mengenai kaki Luperto, sang kiper dengan sigap berhasil menjauhkan bola dari gawangnya!

Setelah perlawanan sengit, AC Milan kahirnya berhasil menjebol gawang Empoli di menit 79 melalui gol Ante Rebic! Rafael Leao yang gagal dengan golnya di babak pertama, kini menjadi pemberi assist bagi Rebic, skor 0-1 Milan memimpin di markas Empoli!

Saat kemenangan sudah di depan mata, tiba-tiba pemain Milan seperti tak percaya saat melihat gawang mereka dijebol oleh pemain pengganti Empoli, Nedim Bajrami! Dan yang lebih menyesakkan, gol tersebut tercipta di masa injury time menit 90+2! Menyesakkan!

Namun sebuah keajaiban! Dalam kurun waktu 5 menit, AC Milan berhasil melesakkan dua gol di masa injury time juga! Ta dua gol tambahan! Jadi total ada 3 gol di masa injury!

Pertama gola Fode Ballo-Toure di menit 90+4, kemudian gol dari Rafael Leao di menit 90+7! Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3 antara EMpoli vs AC Milan!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAtletico Masih Lebih Buruk Dibandingkan Musim Lalu, Tapi Produktifitas Gol Membaik
SelanjutnyaHasil Mallorca vs Barcelona 0-1, Robert Lewandowski Kuasai Top Skor Liga Spanyol!