Jawaban Carlo Ancelotti Terkait Masa Depan di Real Madrid

Gila Bola – Terus diberitakan akan pergi dari Real Madrid membuat Carlo Ancelotti buka suara. Pelatih asal Italia pun memberikan jawaban yang tenang soal masa depannya.

Ancelotti merupakan salah satu pelatih yang sukses di Eropa. Setelah menangani Everton, ia memutuskan kembali menerima tawaran memoles raksasa Liga Spanyol menggantikan Zinedine Zidane.

Pada periode keduanya, mampu mempersembahkan trofi Liga Champions dan Liga Spanyol musim lalu. Selain itu berikan gelar Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA. Namun belakangan ini ia terus diberitakan akan pergi di akhir musim menyusul kontraknya akan habis pada Juni 2024.

Dari berita yang beredar, Carlo Ancelotti berpotensi menangani timnas sepak bola Brasil. Bahkan sejumlah pemain Real Madrid asal Brasil mendorongnya menangani Selecao.

Indikasikan Bertahan

Terus diberitakan bakal tangani timnas Brasil membuat Carlo Ancelotti memberikan reaksinya. Eks pelatih Chelsea dan Bayern Munchen memberikan sinyal di musim panas tak akan hengkang dari Bernabeu.

Dikutip dari Football Espana, Ancelotti mengatakan ia yakin Florentino Perez sebagai presiden klub tetap inginkan ia bertahan di Real Madrid.

Carlo Ancelotti menyebutkan raksasa Liga Spanyol tetap tenang dengan situasinya. Oleh karena itu, ia juga optimis tetap akan di Bernabeu musim depan. Ia tegaskan akan menghormati kontraknya dengan Los Blancos.

Carlo Ancelotti

Pelatih berusia 63 tahun pada periode pertamanya menangani Real Madrid dari Juli 2013 sampai Mei 2015. Pada saat itu, ia memimpin 119 pertandingan di semua kompetisi. 89 di antaranya meraih kemenangan. Trofi Liga Champions sampai Piala Dunia Antarklub berhasil ia berikan.

Carlo Ancelotti tetap akan menangani Real Madrid sampai kontraknya habis wajar. Pasalnya, raksasa Liga Spanyol sekarang berpotensi menangkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

Sejauh musim ini, eks pelatih AC Milan telah memimpin dalam 103 pertandingan di semua kompetisi. 72 di antaranya meraih kemenangan.

Real Madrid

Los Blancos akan melawan Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Minggu (16/4) dini hari WIB.

Sementara peluang Real Madrid untuk juara La Liga sepertinya tipis. Pasalnya mereka berjarak 13 poin dengan Barcelona yang memuncaki klasemen. Kini mereka perlu menjauh dari Atletico Madrid. Los Rojiblancos sekarang cuma terpaut dua poin saja dengan tim polesan Ancelotti.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News