Jelang El Clasico, Vinicius Junior Ungkap Kedekatan dengan Bek Barcelona di Luar Lapangan

Gila Bola – Jelang El Clasico, Senin (20/3) dini hari, bintang Real Madrid Vinius Junior berbagi momen persahabatannya dengan bek Barcelona, Ronald Araujo, di luar lapangan.

Pertarungan antara Ronald Araujo dengan Vinicius Junior selalu menjadi trending, dan saat Barcelona tengah mempersiapkan laga melawan Real Madrid – untuk kedua kalinya di bulan ini, kedua pemain asal Amerika Selatan itu sekali lagi ingin tampilkan permainan yang menghibur.

Sementara laga El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid sejauh ini diketahui jauh dari persahabatan – bahkan di luar lapangan, duel antara Araujo dan Vinicius termasuk salah satu di antaranya. Demikian ungkap Mundo Deportivo, seperti dilansir Barca Universal.

Kedua pemain itu malah diklaim saling memuji satu sama lain, dan faktanya, Araujo serta  Vinicius merupakan dua sahabat yang sangat lengket di luar lapangan. Besar di Rivera, Araujo lancar berbicara bahasa Portugal yang sangat membantunya untuk lancar berkomunikasi dengan Vinicius.

Vinicius Рdan Araujo, Selalu Ingin Bermain Bagus Saat Bertemu di El Clasico 

Sama seperti Araujo, Vinicius juga ingin tunjukkan penampilan yang luar biasa di lapangan, dan mereka sama-sama pemain yang menjunjung tinggi sportifitas.

Keduanya siap bertarung di atas lapangan, tapi sesaat setelah peluit akhir dibunyikan wasit, baik Araujo maupun Vinicius akan saling memuji, bahkan bintang Uruguay itu sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Vinicius di lapangan.

Kekaguman di antara mereka bisa dimengerti menjadi fakta bahwa Araujo sekarang ini memberi label rekannya tersebut sebagai pemain nomor wahid dalam situasi satu lawan satu.

Araujo Puji Vinicius Sebagai Pemain Real Madrid yang Menyulitkan

“Bagi saya hari ini, Vinicius merupakan pemain nomor satu saat saya berhadap-hadapan dengannya. Dia pemain yang sangat bagus, sangat tak seimbang. Menyulitkan, tentu saja. Namun dia bekerja untuk berikan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan seperti ini, saya senang semuanya berjalan dengan baik,” tandas Araujo.

Terlepas dari kedekatan hubungan mereka di luar lapangan, Araujo tampaknya telah menemukan ‘keajaiban’ Vinicius.

“Saya berpikir saya tak akan memenangkan pertarungan psikologi, ini sepak bola dan masih ada banyak duel di dalam karir kami,” tandas Araujo mengenai wawancara Vinicius sebelumnya di Moviestar.

Araujo Berharap Barcelona Menang Lagi Atas Real Madrid

Namun, meskipun menyangkal sesuatu yang sudah jelas, pemain berusia 24 tahun itu mengaku senang akan head-to-head dengan Vinicius, dan dia berharap cerita dalam El Clasico sebelumnya antara Real Madrid kontra Barcelona sebelumnya akan terulang di Camp Nou, Senin (20/3).

“Saya berharap dimainkan di sisi sayap, tapi kami tetap belum tahu apa yang akan diputuskan pelatih. Saya hanya akan berusaha berikan yang terbaik untuk tim saya,” tegas Araujo.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Barcelona, El Clasico, Real Madrid