Jelang Tandang ke Espanyol, Real Madrid Dibuat Ketar-ketir

Real Madrid sekarang sedang pusing. Raksasa Liga Spanyol memiliki masalah cukup serius menjelang hadapi Espanyol, Senin (29/8) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, pada dua laga Liga Spanyol tim berjuluk Los Blancos mempunyai modal yang bagus. Tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil meraih dua kemenangan beruntun masing-masing kontra Almeria dan Celta Vigo.

Namun, Don Carlo cuma bisa membawa lima bek saat Real Madrid melawan Espanyol saat tandang ke Stadion RCDE. Diberitakan oleh Football Espana,hal ini disebabkan para pemain mereka di lini belakang cedera.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Ketiga pemain yang bakal absen antara lain Nacho Fernandes, Jesus Vallejo dan Alvaro Odriozola. Semuanya dalam berita itu disebutkan mengalami cedera. Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti meminta pemain yang tampil untuk benar-benar bermain fokus sampai menit akhir.

Pasalnya, ini jadi tantangan untuk Real Madrid. Berita baiknya adalah raksasa Liga Spanyol sudah bisa diperkuat Toni Kroos lagi saat tandang ke Espanyol. Seperti diketahui, pesepak bola asal Jerman tidak bermain dalam kemenangan 4-1 atas Celta Vigo karena sakit.

Namun, untuk main sebagai starter atau sebagai pengganti belum diketahui. Semuanya akan ditentukan oleh Carlo Ancelotti menjelang kick-off pertandingan.

Bagi Espanyol ini akan jadi sebuah keuntungan. Sebab, peluang mereka untuk mengamankan kemenangan pertama di Liga Spanyol 2022/23. Sebelumnya, mereka cuma imbang 2-2 kontra Celta Vigo dan kalah 2-0 menjamu Rayo Vellecano.

Mampukah Real Madrid tetap bermain bagus dengan beberapa pemain mengalami cedera? Menarik ditunggu.

BANDARTOGEL77