Joan Laporta Konfirmasi Barcelona Aktifkan Tuas Ekonomi Ketiga Senilai 1,5 Trilyun

Gila Bola – Presiden Joan Laporta akhirnya mengkonfirmasi bahwa Barcelona telah mengaktifkan tuas ekonomi ketiga mereka melalui penjualan 25 persen saham di Barca Studios kepada Socios.com senilai Rp 1,5 Trilyun, seperti diberitakan via Goal Global dan Football Espana.

Raksasa Catalan telah sangat aktif di jendela transfer musim panas ini usai mengontrak lima pemain sekaligus yang menghabiskan dana mencapai Rp 2,7 Trilyun. Kelima rekrutan baru tersebut adalah Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde.

Hanya saja Barcelona sejauh ini masih kesulitan untuk bisa mendaftarkan mereka ke La Liga jelang dimulainya musim baru kurang dari dua pekan dari sekarang, terutama karena klub masih belum berhasil mengeluarkan para pemain, yang tak masuk rencana manajer Xavi Hernandez, dari Camp Nou.

Sementara klub juga masih tertarik untuk memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut, termasuk upaya untuk mengontrak Bernardo Silva dari Manchester City dan membeli duo Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, kini Joan Laporta telah mengkonfirmasi bahwa klub telah mengaktifkan tuas ekonomi ketiga mereka. Dua tuas ekonomi sebelumnya adalah penjualan 15 persen dan kemudian 10 persen dari hak siar TV mereka selama 25 tahun ke depan kepada grup investasi AS, Sixth Street.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan, “Kami melakukan semua yang mereka (La Liga) minta untuk mendaftarkan pemain kami. Saya berasumsi bahwa mereka tidak akan menghalangi jalan kami. Saya berharap La Liga membuat interpretasi yang sama seperti yang kami lakukan. Jika tidak, kami akan menemukan solusi.”

“Kami telah menjual 25 persen hak siar televisi untuk Barcelona. Dan penjualan Rp 1,5 Trilyun untuk 25 persen dari Barca Studios ke Socios.com. Kami sedang mengerjakan pekerjaan rumah kami untuk mendaftarkan para pemain.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaChelsea Panik Nih, Sampai Bek Muda Jarang Main Diblokir Pergi!
SelanjutnyaHASIL TRANSFER MAHAL BARCELONA MEMUASKAN, Disebut Tim Terbaik Dunia! Lebih Baik Dari Real Madrid?