Kartu Merah Kapten Barcelona, Dagu Falcao Kena Sikut, Eh Mata yang Dipegang

Gila Bola – Bahkan wasit senior Liga Spanyol saja bisa kena tipu bekas bintang Manchester United dan Chelsea ini dalam pertandingan perdana LaLiga, mempertemukan Barcelona vs Rayo Vallecano, tadi malam.

Dua menit memasuki masa injury time dengan skor sama kuat 0-0, terjadi perebutan bola di dekat kotak penalti Barca. Sergio Busquets yang turun sebagai kapten menggunakan lengan kirinya untuk menghalangi gerak Radamel Falcao. Terkena dagu si pemain lawan, namun pemain Kolombia itu menjerit sembari memegangi matanya.

Wasit Alejandro Hernández Hernández yang memimpin laga mungkin kelelahan, mungkin kurang minum dan konsentrasinya terganggu, malah mengacungkan kartu kuning kedua bagi Busquets, yang sudah terkena peringatan selang beberapa belas menit sebelumnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Anda bisa melihat sendiri pada cuplikan gol di bawah ini. Apakah itu pelanggaran oleh Busquets atau diving oleh bekas pemain Manchester United dan Chelsea tersebut?

Sisa lima menit masa injury time, 10 pemain tuan rumah lawan 11 tim tamu. Pada satu kesempatan bola sempat bersarang di gawang Marc-Andre ter Stegen tapi dianulir wasit. Itu adalah gol ketiga yang dibatalkan wasit selama 90 menit pertandingan di Camp Nou pada Minggu dinihari 14 Agustus 2022.

Hasil imbang jelas mengecewakan bagi Xavi Hernandez setelah ia menurunkan tiga pemain anyarnya sebagai starter. Robert Lewandowski, Raphinha dan Andreas Christensen mulai bermain sejak menit pertama, hanya menyisakan Franck Kessie, yang juga turun sebagai pengganti 20 menit jelang akhir.

Blaugrana akan tandang ke Real Sociedad pada 21 Agustus mendatang, sedangkan Vallecano akan tandang ke Espanyol.

BANDARTOGEL77