Kiamat Madrid Memuncak, Usai Ditingal Casemiro, Messi Bakal Kembali ke Barcelona

Barcelona tidak berniat untuk menunda-nunda usaha mereka untuk membawa Lionel Messi kembali ke Camp Nou saat mereka bersiap melakukannya begitu kontrak mantan ikon mereka itu habis di Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas mendatang, yang akan menjadi berita buruk bagi Madrid yang justru skuad mereka semakin digembosi usai kepergian Casemiro.

Memang masalah finansial telah memaksa Blaugrana harus merelakan kepergian La Pulga di jendela transfer musim panas lalu, dengan sang superstar akhirnya bergabung dengan PSG dengan kontrak berdurasi dua tahun yang akah berlaku hingga Juni 2023 mendatang.

Ada beberapa laporan bahwa Paris Saint-Germain bertekad untuk tetap mempertahankan Lionel Messi denagn perpanjangan kontrak di Parc des Princes, sementara pemenang tujuh Ballon d’Or itu belum berniat memikirkan masa depannya hingga usai Piala Dunia 2022 pada akhir tahun ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Barcelona, seperti yang diberitakan oleh Sport, kini sudah merencanakan kembalinya mantan ikon mereka ke Camp Nou dan siap membawanya kembali ke klub usai kontrak megabintang Argentina itu di juara Ligue 1 akan berakhir pada tahun depan.

Diperkirakan bahwa raksasa Catalan tidak akan mengajukan proposal kepada Lionel Messi sampai berakhirnya Piala Dunia 2022 dengan Blaugrana dikatakan sangat optimis bisa membawa kembali legenda terbesar mereka dan memberinya kesempatan untuk mengakhiri karirnya di klub.

Ada pertanyaan apakah Barcelona akan mampu menandingin gaji yang diberikan PSG kepada penyerang berusia 35 tahun itu, tapi diperkirakan bahwa dia akan bersedia untuk mengurangi tagihan gajinya demi kembali ke klub yang telah dianggapnya sebagai rumah.

Barcelona sendiri saat ini tengah membangun skuad yang kuat di bawah asuhan Xavi Hernandez saat mereka berhasil mengontrak Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde di jendela transfer musim panas ini.

BANDARTOGEL77