Piers Morgan Kecam Kecemburuan Tak Berujung Wayne Rooney Pada Cristiano Ronaldo

Piers Morgan tampaknya tidak senang dengan komentar Wayne Rooney yang mendesak manajer Erik ten Hag untuk membangkucadangkan Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawan Liverpool, meminta mantan pemain Inggris itu untuk megakhiri kecemburuan tak berujung pada eks rekan setimnya sendiri, seperti yang diberitakan via SunSport.

Bukan rahasia lagi bahwa hubungan dua mantan rekan setim itu memburuk belakangan ini dan bahkan megabintang Portugal pernah memberikan komentar sinis pada pelatih D.C. United sekarang itu, dan Jamie Carragher ketika keduanya menjadi komentator sepak bola di Sky Sports, dengan komentar ‘dua orang yang cemburu’.

Nah baru-baru ini, yang juga sudah kami beritakan di sini, bahwa Wayne Rooney melalui kolomnya di The Times menyarankan manajer Erik ten Hag untuk membangkucadangkan Cristiano Ronaldo, dan Marcus Rashford, saat Manchester United menghadapi Liverpool di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League pada Selasa (23/8) dini hari WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Komentar top skor sepanjang masa Setan Merah itu rupanya membuat kesal pembawa acara berita olahraga yang dikenal sebagai fans berat CR7, Piers Morgan, yang kini mengecam pelatih D.C. United itu atas kecemburuan tak berujung pada mantan rekan setimnya sendiri.

Dia menuliskan di akun twitternya, “Rooney memiliki rekor kemenangan manajerial 28 persen dan tim DC United-nya kalah 6-0 kemarin. Jadi saya sarankan dia menyerah dengan pekerjaan manajerialnya dan sekaligus kecemburuan yang tak ada habisnya tentang @cristiano yang bakat, kesuksesan, dan tingkat kebugarannyam semuanya mengerdilkan Rooney.”

Sementara itu, ada laporan baru-baru ini bahwa peluang Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Old Trafford dan menghentikan usaha keluarnya semakin kuat usai Manchester United menyepakati transfer gelandang Real Madrid Casemiro dalam kesepakatan transfer senilai Rp 900 Milyar plus bonus Rp 150 Milyar.

BANDARTOGEL77