Kontrak di Real Madrid Tak Jelas, Dani Ceballos Tetap Tolak Pendekatan Atletico

Gila Bola – Pemain Real Madrid Dani Ceballos diberitakan tolak pendekatan klub tetangga, Atletico Madrid, walau kontraknya di Bernabeu belum jelas.

Ada beberapa pemain Real Madrid yang masa depannya tetap tak jelas di Bernabeu. Beberapa di antaranya memiliki kontrak yang akan selesai di akhir musim ini, dan tetap harus dilihat apa yang akan diputuskan klub terkait hal itu dalam beberapa pekan dan bulan mendatang.

Salah satu pemain yang memiliki nasib seperti ini, adalah Dani Ceballos. Ia sebenarnya tampil menawan untuk Los Blancos sejauh musim ini. Sementara tunjukkan penampilan bagus dan terus berkontribusi kepada tim, Ceballos juga kembali mainkan peran dari bangku cadangan.

Kontrak Ceballos di Real Madrid dijadwalkan berakhir pada musim panas. Dan, jika pemain Spanyol itu putuskan untuk tinggalkan Bernabeu, tampaknya ia tak kekurangan peminat.

Namun, seperti diberitakan The Athletic, Ceballos telah menolak pendekatan dari Atletico Madrid selama jeda internasional bulan lalu.

Ceballos Ingin Tetap di Real Madrid?

Tampaknya, Ceballos ingin tetap berada di Real Madrid. Namun masalahnya, apakah Madrid ingin memperpanjang kontraknya atau tidak.

Ceballos telah buktikan permainannya di skuad Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Sehingga, masuk akal bagi raksasa Spanyol itu untuk mempertahankann Ceballos di markas mereka.

Di samping itu, bukan ide yang bagus pula untuk melepas pemain yang telah banyak memberikan kontribusi secara reguler, pergi secara cuma-cuma pada musim panas, saat klub justru tengah mengalami masalah dalam kedalaman skuad mereka di semua lini.

Setidaknya Ada Dua Klub Antri Tanda Tangan Ceballos

Jika Ceballos berakhir dengan keluar dari Bernabeu, maka diperkirakan akan banyak klub peminat yang berburu tanda tangannya, terutama setelah penampilannya akhir-akhir ini.

Diungkapkan The Real Champs, Atletico Madrid menjadi tim yang telah dikaitkan dengan rencana transfer mantan bintang Real Betis tersebut. Di sisi lain, ada minat lain yang datang dari klub Inggris, Wolves, yang terus memantau situasi gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Ceballos gabung Real Madrid pada 14 Juli 2017 dan tanda tangani kontrak enam tahun. Ia memulai debutnya pada 16 Agustus di tahun yang sama, dengan menjadi pemain pengganti untuk Toni Kroos di menit 80 di ajang Piala Super Spanyol melawan Barcelona dan Madrid menang 2-0.

Namun, Ceballos sempat dipinjamkan ke Arsenal, tepatnya pada 25 Juli 2019. Lalu pada 4 September 2020, Ceballos kembali dipinjamkan ke klub London Utara tersebut satu musim lagi, dan baru kembali ke Real Madrid pada musim 2021/22, meskipun dalam kondisi cedera.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!