La Liga : Barcelona Berpeluang Buka Keunggulan Delapan Poin di Puncak Klasemen

Gila BolaBarcelona akan berusaha untuk menjauh di puncak klasemen saat bersiap melakoni laga tandang melawan Real Betis di laga lanjutan La Liga pada Kamis (2/2) dini hari WIB di stadion Benito Villamarin.

Barcelona harus kehilangan Ousmane Dembele karena cedera saat pertandingan baru berjalan 26 menit untuk kemudian digantikan Pedri, yang pada akhirnya mencetak gol tunggal kemenangan bagi mereka di menit ke-61.

Sementara cederanya penyerang internasional Perancis tersebut menjadi kabar buruk, tapi tim besutan Xavi Hernandez memiliki kabar bagus yang datang berikutnya lantaran rival terdekat mereka Real Madrid terpeleset di kandang usai hanya bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociedad.

Hasil itu membuat Barcelona sekarang membuka keunggulan lima poin di puncak klasemen sementara La Liga dan bisa menjauh hingga delapan poin saat mereka sekarang bersiap untuk menghadapi tim peringkat keenam klasemen, Real Betis.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim tuan rumah, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah bangkit dari tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi untuk meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 atas tim zona degradasi Getafe berkat gol penalti Borja Iglesias.

Juan Cruz Masalah Tunggal

Real Betis bisa membanggakan pilihan di skuad mereka saat ini karena hanya Juan Cruz yang menjadi satu-satunya kendala cedera mereka saat ini dengan dia sudah tidak bermain sejak awal Oktober karena cedera hamstring.

Di sisi lain, tuan rumah bisa menyambut kembalinya Nabil Fekir dan Juanmi yang sudah pulih dari masalah otot, dan sementara mereka hanya kembali ke bangku cadangan di laga sebelumnya, mereka bisa diberi kesempatan starter di sini.

Gelandang Perancis kemungkinan akan kembali ke peran No.10 untuk menopang striker tunggal Borja Iglesias, sementara William Carvalho dan Guido Rodriguez akan terus dimainkan sebagai gelandang pivot di depan empat bek.

Ousmane Dembele Absen

Ousmane Dembele menjadi tumbal kemenangan atas Girona di laga sebelumnya dan harus absen di pertandingan ini karena cedera, saat dia bahkan diperkirakan bisa absen antara tiga sampai enam pekan.

Namun manajer Xavi Hernandez dapat menyambut kembalinya dua penyerang Barcelona lainnya, Robert Lewandowski dan Ferran Torres, yang sekarang telah kembali tersedia usai menyelesaikan skorsing mereka.

Pedri, Sergio Roberto dan Jordi Alba yang dicadangkan melawan Girona mungkin bisa kembali ke starting XI di sini, dengan Raphinha juga akan mempertahankan tempatnya di lini serang terutama dengan absennya Ousmane Dembele.

Prediksi Real Betis vs Barcelona

Barcelona memiliki performa yang luar biasa di liga domestik dengan mereka telah memenangkan 15 dari 18 pertandingan mereka sejauh ini dan hanya menelan satu kekalahan.

Pasukan Xavi Hernandez juga memiliki pertahanan yang luar biasa karena mereka baru kebobolan enam gol dari 18 pertandingan mereka dan mencatatkan clean sheet dalam 13 dari 16 pertandingan terbaru mereka di La Liga.

Barcelona juga tidak terkalahkan dalam 19 dari 21 pertandingan teranyar mereka melawan Real Betis di semua kompetisi dan sementara pertemuan terakhir mereka di semifinal Piala Super Spanyol harus diakhiri dengan babak adu penalti, kami mendukung Barcelona untuk bisa memenangkan pertandingan dalam 90 menit di pertemuan kali ini.

Prediksi Skor : Real Betis 1-2 Barcelona

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88